kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

ZAP akan buka di Korea Selatan


Kamis, 22 Februari 2018 / 21:09 WIB
ZAP akan buka di Korea Selatan
ILUSTRASI. Ilustrasi kesehatan perempuan - Perawatan Kecantikan


Reporter: Jane Aprilyani | Editor: Johana K.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Zulu Alpha Papa (ZAP) atau ZAP Clinic tengah bersiap untuk ekspansi ke Korea Selatan. Rencana pembukaan outlet di negeri gingseng tersebut juga menjadi strategi untuk  memudahkan jalan ZAP membangun outlet di negara lain.

"Tahun 2018 kami persiapan go internasional. Kami melihat Korea Selatan sebagai kiblat industri kecantikan makanya kami berupaya buka disana," sebut Fadli Sahab, CEO ZAP Clinic di Jakarta Selatan, Kamis (22/2).

Keinginan Fadli membuka outlet ZAP Clinic di Korea Selatan bukanlah tanpa alasan. Pasalnya, setelah mencoba dan terjun di Korea Selatan, akan menjadi pembuka jalan bagi ZAP Clinic membuka outlet di negara lain seperti Malaysia, dan lainnya. "Tertantang saja, kalau sudah buka di Korea Selatan buka di negara lain tidak sulit. Lagipula di beberapa negara lain, saya memiliki teman jadi agak mudah," jelasnya.

Melihat industri kecantikan di Korea Selatan yang sudah maju pesat, Fadli pun tidak pesimis. Apalagi persaingan yang akan dihadapi sangat ketat. Untuk itu, dia menyiapkan modal besar, yakni sekitar Rp 2 miliar sampai Rp 3 miliar. Sedangkan, modal untuk membangun outlet belum bisa disebutkan Fadli. "Kalau di Korea Selatan izin dan bangun outlet tidak sulit. Hanya saja biaya gaji bisa dua kali lipat. Makanya sedang kami siapkan sekarang," tandas Fadli.

Sekedar informasi, disamping menyiapkan pembukaan outlet di Korea Selatan, Fadli Sahab juga berencana  membangun ZAP for Man pada akhir tahun ini. "Rencana bikin PT sendiri untuk ZAP khusus laki-laki. Sedang konsep akhir, tapi akan buka di Jakarta Selatan dulu satu," kata Fadli lebih lanjut.

Kabarnya ZAP for Man ini merupakan klinik kecantikan khusus laki-laki dengan treatment yang sama dengan klinik ZAP umumnya. Hanya saja, tidak ada layanan hair removal. Dan kabarnya, Fadli akan bekerjasama dengan artis, salah satunya Bams, mantan vokalis Samson.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×