kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Accelerate bpm’online Global Tour 2019 hadirkan Paul Greenberg, Godfather of CRM


Rabu, 04 September 2019 / 15:52 WIB
Accelerate bpm’online Global Tour 2019 hadirkan Paul Greenberg, Godfather of CRM
ILUSTRASI. Accelerate bpm?online Global Tour 2019


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Customer Relationship Management (CRM) di era digital kian mendesak. Oleh karena konsumen mudah mendapatkan informasi dalam sekejap pada akhirnya mengubah pola pikir dan prilaku konsumen.

Karena itu dibutuhkan langkah-langkah yang tepat agar investasi terhadap sistem strategi management pelanggan dapat menghasilkan keuntungan jangka panjang. 

"Tujuannya agar perusahaan bisa menjemput dan mengelola pelanggan dengan baik dan bisnis dapat beradaptasi dengan ketatnya kompetisi saat ini,” kata Managing Director iSystem Asia (PT Inter Sistem Asia) Aina Neva Fiati dalam keterangannya, Rabu (4/9).

 Atas tantangan ini, para praktisi, pemimpin perusahaan, pemilik bisnis sampai profesional di bidang customer relationship berdiksusi di ACCELERATE bpm’online Global Tour 2019, Kamis 5 September 2019 yang bertempat di Hotel Westin Jakarta.

Baca Juga: Jeff Bezos ajukan tiga pertanyaan ini untuk mengetes karyawan baru Amazon

"Dibutuhkan langkah strategis dari para C-level dalam merancang strategi dan penerapan CRM suatu perusahaan," tambah Aina.

Acara tersebut akan menghadirkan Paul Greenberg, sang “Godfather of CRM“. Paul sendiri dikenal sebagai penulis buku best seller berjudul, “CRM at the Speed of Light”.

Merupakan suatu kesempatan langka dan pertama kalinya Paul Greenberg datang ke Indonesia untuk memberikan sharing dan inspirasinya. 

Di era digital ini, Paul banyak menelurkan pemikiran baru tentang relasi pelanggan di sosial media. Konsep ini dikenal dengan "Social CRM".

ACCELERATE bpm’online Global Tour 2019 diselenggarakan iSystem Asia dan bpm’online. iSystem Asia merupakan perusahaan yang berfokus pada bidang CRM/CX dan BPM, saat ini pemegang lisensi software bpm’online untuk Indonesia juga Asia Pacific.

iSystem Asia berpengalaman dalam membantu banyak perusahaan di industri telekomunikasi, lembaga keuangan perbankan maupun non-perbankan, pelayanan publik, farmasi, otomotif, ritel, properti, perusahaan distribusi, konsultan, dan lain-lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×