kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Acer luncurkan jajaran lengkap laptop tipis dan destop all in one


Senin, 07 Desember 2020 / 21:49 WIB
Acer luncurkan jajaran lengkap laptop tipis dan destop all in one


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Acer meluncurkan jajaran lengkap laptop tipis dan desktop all-in-one ke Indonesia, yang semakin powerful dengan peningkatan performa hingga 20%  didukung teknologi prosesor terbaru dari Intel.

Momen ini sekaligus menjadikan Acer sebagai brand teknologi pertama yang meluncurkan jajaran lengkap perangkat dengan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-11 dan grafis diskrit dari Intel.\

Rangkaian laptop & desktop terbaru Acer dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan masa kini yang semakin beragam. Untuk pelanggan dengan beragam aktivitas mobile mereka, Acer menghadirkan Swift 5 Antimicrobial, Swift 3 Infinity 3 & Swift 3 Air 3 yang tersertifikasi platform premium Evo dari Intel. Jajaran laptop tipis ini memiliki daya tahan baterai panjang hingga 17 jam, fitur fast charging dan dukungan Iris Xe.

Untuk para pelanggan yang menginginkan perangkat higienis, Acer menghadirkan Swift 5 Antimicrobial dengan teknologi antimicrobial dari Acer. Content creator yang perlu berkreasi on-the-go dapat memilih Swift 3x, laptop tipis pertama di Indonesia dengan Intel Iris Xe MAX dedicated graphics, laptop tipis dengan performa grafis powerful setara laptop gaming.

Baca Juga: Daftar harga laptop Acer Aspire 3, murah mulai dari Rp 3 jutaan

Untuk pelanggan dengan kebutuhan komputasi sehari-hari seperti misalnya sekolah daringatau WFH, Acer menghadirkan Aspire 5 Slim dalam desain yang lebih tipis dengan elevated hinged design dan komputasi visual lebih baik. Laptop ini memiliki penerimaan koneksi yang lebih baik (360 coverage) berkat Exo Amp Antenna. Bagi para pelanggan yang lebih menyukai workstation simple, Acer menghadirkan lini desktop all-in-one Aspire C Series perangkat yang berdesain ringkas, layar lebar dan upgradeable.

Acer juga meluncurkan laptop yang sangat unik, Porsche Design Acer Book RS, terinspirasi dari keanggunan desain elegan Porsche dengan teknologi dari Acer. Laptop premium limited edition ini ditawarkan secara eksklusifke pasar Indonesia.

"Kami bangga sebagai yang pertama di Indonesia dalam meluncurkan jajaran lengkap laptop tipis dan desktop all-in-one terbaru dengan kekuatan 20% lebih baik, yang merupakan kolaborasi dari inovasi kelas dunia Acer dengan prosesor Intel generasi terbaru.

Desain, teknologi, dan inovasi yang ada pada rangkaian produk yang diperkenalkan kali ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan pelanggan yang semakin beragam, sekaligus menawarkan solusi yang tepat untuk masing-masing kebutuhan yang berbeda tersebut,”ujar Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia dalam keterangannya, Senin (7/12).

Baca Juga: Daftar harga laptop Acer Aspire 3, murah mulai dari Rp 3 jutaan

Intel meluncurkan prosesor Intel® Core ™ Generasi ke-11 dengan grafis Intel® Iris® Xe, prosesor terbaik di dunia untuk laptop tipis dan ringan, memungkinkan performa hingga 2,7 kali lebih cepat untuk content creation , meningkatkan produktivitas kantor hingga lebih dari20%, dan pengalaman bermain game dan streaming lebih cepat hingga dua kali lipatdalam dunia nyata melalui produk yang bernilai kompetitif. Peningkatan performa ini memungkinkan pelanggan untuk berkreasi dan memenuhi produktivitas sehari-haridengan perangkat yang dapat diandalkan.

Head of Consumers Products Acer Indonesia,Theresia Hanydawati, mengatakan, beda pelanggan beda pula kebutuhannya. "Inilah yang menginspirasi Acer untuk menghadirkan rangkaian produk baru dengan jaminan performa kelas Intel dan fitur khas masing-masing. Seperti melalui Swift 3X yang mampu sajikan performa grafis sekelas laptop gaming dengan Intel® Iris® Xe MAX pertama di Indonesia, Swift 5 Antimicrobial yang unggul dengan lapisan antimikroba dan daya tahan baterai panjang hingga 17 jam, serta laptop hasil kerja sama kami dengan brand ternama dunia, Porsche Design Acer Book RS yang menggabungkan titik tertinggi kemewahan dan performa,” ujarnya.

Selanjutnya: Episode baru rilis setiap minggu, ini jadwal tayang Attack on Titan Season 4

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×