kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45982,91   -7,46   -0.75%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Acer luncurkan laptop Predator Helios 300 x Darbotz karya seniman mural Indonesia


Selasa, 01 Desember 2020 / 22:49 WIB
Acer luncurkan laptop Predator Helios 300 x Darbotz karya seniman mural Indonesia
ILUSTRASI. Acer luncurkan laptop Predator Helios 300 x Darbotz karya seniman mural Indonesia


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Acer mendorong pelanggan tetap produktif dan berkreasi, kali ini dengan kolaborasi proyek kreatif bernama #PredatorIndoPride yang merupakan sebuah bentuk kolaborasi antara Predator dan local heroes di Indonesia, bertujuan untuk membangkitkan kreativitas anak bangsa untuk tetap bisa berkarya di mana pun dan kapan pun.

Kampanye ini dimulai dengan kerja sama pertama antara Predator dengan Darbotz, seniman mural ternama di Indonesia yang karyanya juga diakui di kelas internasional. Darbotz menggunakan laptop Predator Helios 300 sebagai kanvas untuk menciptakan konten mural dengan desain khusus yang dituangkan pada bagian cover.

Dari kolaborasi tersebut dihadirkan Predator Helios 300 x Darbotz, laptop gaming powerful yang menawarkan spesifikasi kinerja tinggi dengan dukungan prosesor Intel® Core™ i7-10750H Generasi ke-10, untuk menunjang kebutuhan penggunanya, terutama dalam bermain game. Dengan performa yang tinggi, laptop ini juga dilirik oleh pelanggan untuk mendukung aktifitas di luar bermain game mereka, diantaranya untuk membuat konten yang membutuhkan pemrosesan aplikasi berat.

“Laptop gaming Predator Helios 300 merupakan salah satu produk unggulan yang ada pada keluarga Predator. Melalui keandalan spesifikasi dan fitur, laptop ini tentunya mampu menghadirkan performa tangguh yang dibutuhkan para gamers. Tetapi karena keunggulannya tersebut, laptop gaming pun sering menjadi pilihan bagi content creator. Melalui proyek kreatif #PredatorIndoPride, Acer membuktikan bahwa laptop gaming Predator yang memiliki performa tinggi juga cocok digunakan oleh content creator Tanah Air,” ujar Fransisca Maya, Head of Marketing Acer Indonesia dalam keterangannya, Selasa (1/12).

Baca Juga: Daftar harga laptop Acer Aspire 3, murah mulai dari Rp 3 jutaan

“Dengan dimulainya proyek kreatif antara Predator dan Darbotz, kami berharap Acer bisa terus  memacu content creator baik dalam industri gaming maupun non-gaming di Indonesia untuk bisa terus meningkatkan kreativitasnya melalui dukungan perangkat terbaik dari Predator,” tambahnya.
 
Sebagai seseorang yang bekerja di bidang kreatif, Darbotz harus memiliki teknologi terbaik untuk menunjang hasil karya yang maksimal. Dengan menggunakan laptop Predator Helios 300 x Darbotz, berbagai hambatan yang biasa muncul dapat teratasi.

Darma atau yang lebih dikenal sebagai Darbotz mengatakan, “Sebagai seniman masa kini yang memanfaatkan teknologi dalam berkarya, yang saya butuhkan adalah laptop dengan spesifikasi tinggi  untuk mendukung kegiatan multitasking saya, mulai dari editing hingga rendering berat. Proses membuat konten dan inspirasi mural biasanya membutuhkan waktu yang lama dengan laptop saya. Maka dari itu, saya membutuhkan perangkat yang tidak gampang nge-lag, tidak cepat panas, ringkas, serta memiliki penyimpanan yang luas.”

“Laptop Predator Helios 300 x Darbotz yang ditenagai oleh Intel Generasi ke-10 sangat membantu saya dalam berkreasi. Saya tidak hanya puas dengan performanya dalam editing, rendering, dan lainnya, tapi juga desainnya yang cukup tipis dan terasa solid, membuat saya dapat tetap berkarya di mana pun dan kapan pun,” tambahnya.

Laptop gaming Predator Helios 300 x Darbotz ini merupakan laptop yang mampu memberikan performa lebih baik berkat kehadiran Intel® Core™ i7 Generasi ke-10, dengan kecepatan clock 5,0 GHz Turbo, 6 core dan 12 thread. Di sektor penyimpanan, Predator Helios 300 Intel Generasi ke-10 ini mengusung SSD sampai 1TB yang memakai dual slot M.2 NVMe  dengan konfigurasi RAID 0 SSD yang ultra cepat. Sedangkan untuk HDD, kapasitasnya dapat diupgrade hingga 2TB. Predator Helios 300 turut hadir dengan Intel® Wi-Fi 6 (Gig+) - standar terbaru yang menawarkan kecepatan koneksi sangat cepat. Kekuatan yang ada pada Predator Helios 300 sangat cocok dipakai mulai dari bermain game, editing, rendering sampai multitasking beragam aplikasi berat.

Baca Juga: Spesifikasi Mi Notebook 14 e-learning edition, laptop Xiaomi terbaru




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×