kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Acer memperkenalkan sejumlah laptop baru swift 3X, spin 3, spin 5 dan aspire 5


Jumat, 23 Oktober 2020 / 14:25 WIB
Acer memperkenalkan sejumlah laptop baru swift 3X, spin 3, spin 5 dan aspire 5
ILUSTRASI. ACER Aspire 3 A314


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Acer memperkenalkan sejumlah laptop baru bertenaga di seluruh seri populer Swift, Spin dan Aspire, yang menampilkan kinerja prosesor Intel®️ Core™️ Generasi ke-11 dengan grafis Intel®️ Iris®️ Xe.

Laptop ini dirancang untuk mendorong desain PC ultra-portabel ke area baru, jajaran perangkat yang disegarkan ini hadir dengan fitur-fitur intuitif, estetika desain yang bercita rasa tinggi, dan teknologi terbaru dalam balutan desain yang tipis dan ringan.

Acer Swift 3X bentuknya tipis, ringan, dan performa unggul untuk mobilitas.  Swift 3X hadir dengan solusi grafis diskrit Intel®️ Iris®️ Xe MAX baru yang dipasangkan dengan prosesor Intel Core Generasi ke-11. Menawarkan kemampuan unik dan kinerja yang bertenaga saat bepergian kepada profesional kreatif seperti fotografer dan YouTuber untuk bekerja sekaligus bermain game.

Modern dan ringan, Swift 3X memiliki bobot hanya seberat 1,37 kg dengan kemampuan melibas tugas-tugas yang paling intensif dengan daya tahan hingga 17,5 jam. Bahkan baterai di dalamnya juga dapat diisi dengan cepat dengan kemampuan 4 jam penggunaan hanya dalam 30 menit pengecasan.

Baca Juga: Harga cuma Rp 3 jutaan, rekomendasi laptop untuk pelajar ini bisa jadi pilihan

Warna kontras dan detail menjadi tampilan pada layar 14 inci FHD IPS semakin hidup. Layar ini mencakup 72% dari gamut warna NTSC dan menawarkan rasio layar-ke-bodi 84%, sementara konten dapat dimuat lebih cepat berkat kecepatan koneksi yang lebih laju dari Intel®️ Wi-Fi 6 (Gig+). Swift 3X juga dilengkapi dengan banyak port, termasuk USB-C, Thunderbolt™️ 4 dan USB 3.2 Gen 2, memastikan transfer data yang cepat dan nyaman.

“Seri Swift selalu hadir mendorong batas inovasi, mencoba memasukkan kekuatan sebanyak-banyaknya ke dalam bentuk seportabel mungkin,” kata Jerry Kao, Co-COO, Acer Inc dalam keterangannya, Jumat (23/10).

“Swift 3x baru melanjutkan pola pikir itu, dengan grafis diskrit dalam sasis yang ramping ditujukan bagi mereka yang membutuhkan gaya dan performa saat bepergian,” lanjutnya.

Corporate Vice President dan General Manager Mobile Client Platform, Intel, Chris Walker menambahkan, menarik untuk melihat seri baru laptop Aspire, Spin dan Swift memanfaatkan kinerja dunia nyata dan integrasi platform yang dihadirkan dalam prosesor Intel Core Generasi ke-11,” tambah

“Dengan Swift 3x, kami telah bermitra erat dengan Acer untuk membuka kemampuan baru bagi para kreator melalui laptop tipis dan ringan dengan kinerja tak tertandingi dari chipset Intel Core Generasi ke-11 plus grafis diskrit Intel Iris Xe MAX yang baru,” ucapnya.

Acer Spin 5. Laptop Konvertibel dengan Layar Sentuh Antimikroba Corning®️ Gorilla®️ Glass. Acer Spin 5 yang memenangkan Red Dot Design Award 2020 adalah laptop konvertibel layar sentuh yang hanya seringan 1,2 kg dan setipis 14,9 mm, ditujukan bagi mereka yang mencari produktivitas ekstrem.

Baca Juga: Mau upgrade SSD? Biar tidak salah beli, berikut tipe yang harus Anda ketahui

Perangkat yang menarik perhatian ini memiliki desain engsel 360 derajat yang memungkinkannya bertransformasi menjadi berbagai bentuk yang berbeda, seperti mode tablet untuk mencatat atau mode cangkang untuk mengetik, di mana keyboard hadir sedikit lebih tinggi untuk pengalaman mengetik yang ergonomis serta kinerja termal yang lebih baik. Layar sentuh dan bidang sentuh dilapisi oleh lapisan opsional Antimikroba Corning®️ Gorilla®️ Glass.

Selain itu, lapisan tambahan antimikroba ion perak yang memenuhi standar BPR & EPA pada lapisan keyboard dan permukaan sekitarnya terbukti menunjukkan tingkat pengurangan mikroba yang tinggi secara konsisten terhadap berbagai bakteri di bawah protokol uji JIS Z 2801 & ISO 22196.

Didukung oleh prosesor Intel®️ Core™️ i7 Generasi ke-11 dengan grafis Iris®️ Xe, laptop ini memiliki kinerja yang powerful untuk mendorong ide-ide kreatif. Bezel sampingnya yang sangat tipis 7,78 mm memungkinkan rasio layar-ke-bodi  yang mengesankan sebesar 80%, diperluas lebih jauh dengan layar IPS VertiView 3: 2 yang memberikan layar 18% lebih luas dibandingkan dengan rasio layar 16:9, memungkinkan lebih banyak ruang untuk membuat kreasi menjadi hidup dengan Acer Active Stylus terintegrasi dengan teknologi Wacom AES.

Dengan masa pakai baterai hingga 15 jam, sejumlah port USB Type-C yang berfungsi penuh dengan sertifikasi Thunderbolt™️ 4, Killer™️ 1650 Wi-Fi, dan speaker ganda menghadap ke depan, Spin 5 adalah pendamping yang ideal bagi para profesional yang perlu mencurahkan kreativitas mereka saat bepergian.




TERBARU

[X]
×