kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

AirAsia hadirkan program freedom flyer pertama ke Indonesia


Rabu, 04 Juli 2018 / 15:20 WIB
AirAsia hadirkan program freedom flyer pertama ke Indonesia
Big Loyalty AirAsia


Reporter: Krisantus de Rosari Binsasi | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Maskapai penerbangan AirAsia baru saja meluncurkan program freedom flyer di Indonesia. Program freedom flyer tersebut adalah yang pertama di dunia.

Program ini dirancang untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan setia AirAsia berupa cara yang lebih mudah, lebih cepat dan lebih baik untuk mendapatkan AirAsia Big Points.

AirAsia Big Points dapat diperoleh dengan menginstal aplikasi AirAsia Big Loyalty. Aplikasi ini sebelumnya telah diluncurkan di Malaysia beberapa waktu lalu. Aplikasi ini bisa digunakan untuk meredeem penerbangan AirAsia. Satu tiket penerbangan AirAsia ke 130 destinasi di seluruh dunia bisa ditukarkan dengan minimal 500 AirAsia Big Points.

"Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur tingkatan status keanggotaan yang unik yaitu untuk mengukur seberapa sering pelanggan terbang dengan AirAsia, bukan berdasarkan berapa banyak biaya yang dikeluarkan atau seberapa jauh pelanggan terbang," jelas Marketing AirAsia Big Loyalty Juwita Indah Pratiwi dalam siaran pers.

Juwita bilang, setiap pelanggan AirAsia secara otomatis akan menjadi anggota dengan status keanggotaan yang dimulai dari red yang langsung mendapat 20 Big Points atau setara dengan Rp 30.000. "Anggota dengan tingkatan status gold bisa mendapatkan 40 Big Points atau setara dengan Rp 60.000, anggota dengan status platinum bisa mendapatkan 70 Big Points atau setara dengan Rp 95.000 dan anggota dengan status black bisa mendapatkan 120 Big Points atau setara dengan Rp 140.000," imbuhnya.

Juwita juga mengatakan bahwa Big Points bisa diperoleh lewat aplikasi yang menjadi mitra AirAsia seperti GO-JEK, BCA, Maybank, Klook, Zalora, Swiss Belhotel, Ciputra Life dan FWD Life.

CEO Grup AirAsia Indonesia Dendy Kurniawan mengatakan, program tersebut mampu memberikan manfaat lebih kepada pelanggan AirAsia berupa penawaran penerbangan terbaik dan kesempatan untuk mengumpulkan Big Points dengan lebih cepat untuk dapat ditukarkan dengan penerbangan gratis dan berbagai manfaat eksklusif lainnya.

"Harga tiket kami yang terjangkau telah memungkinkan masyarakat Indonesia untuk menjelajahi destinasi unik yang tidak diterbangi maskapai lain. Kami berharap dapat mewujudkan lebih banyak lagi mimpi pelanggan setia kami serta memberikan kebebasan lebih untuk menikmati manfaat dari program freedom flyer ini," ujarnya dalam acara Big Loyalty AirAsia di Jakarta Theater XII (4/7).

AirAsia Big Loyalty Country Head Arifin Prasetyo turut mengungkapkan bahwa program freedom flyer ini memberikan lebih banyak nilai tambah bagi anggota Big Points. "Bayar dengan Big Points adalah fitur terbaru yang memungkinkan pelanggan dengan minimum 100 Big Points atau setara dengan Rp 120.000 untuk mendapat potongan harga saat membayar pesanan mereka di aplikasi airasia.com," jelasnya.

"Keistimewaan lainnya adalah anggota Big Points bisa mendapat potongan harga 70% hingga 90% untuk tiket penerbangan sekali jalan selama promosi bulanan. Seperti Final Call Sale, Final Call Sale X dan fix point yang secara eksklusif tersedia pada aplikasi AirAsia Big Loyalty, ditambah prioritas penukaran Big Points 24 jam lebih awal untuk Big Sale kapan saja dan di mana saja," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×