kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Akan rilis, Line Corporation umumkan pra-registrasi gim di Line Pod


Jumat, 15 Mei 2020 / 20:36 WIB
Akan rilis, Line Corporation umumkan pra-registrasi gim di Line Pod
ILUSTRASI. Aplikasi Line. REUTERS/Toru Hanai/File Photo GLOBAL BUSINESS WEEK AHEAD PACKAGE - SEARCH BUSINESS WEEK AHEAD 23 JANUARY FOR ALL IMAGES


Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Line Corporation mengumumkan dimulainya masa pra-registrasi untuk platform PC gaming terbaru, LINE POD. Adapun dijadwalkan untuk diluncurkan di Taiwan, Thailand, Indonesia, dan negara-negara di Asia Tenggara lainnya pada Mei 2020 ini.

Dalam keterangan pers yang diterima kontan.co.id, Jumat (15/5) LINE POD yang dirancang sebagai 'solusi bermain gim sepenuhnya' ini memungkinkan pengguna untuk bermain gim mobile dan PC dalam satu platform. Pengguna dapat log in dengan menggunakan ID dan password LINE guna mengakses berbagai jenis gim dalam satu tempat.

Baca Juga: Bosan di rumah! Yuk, liburan virtual SeaWorld Ancol pukul 13.00 WIB

Lebih jauh lagi, LINE POD juga akan menawarkan fitur 'open chat', yang memungkinkan pengguna berkomunikasi dengan teman dan pemain lainnya sambil bermain gim. Tersedia dalam Bahasa Mandarin, Thailand, Indonesia, dan Inggris, LINE POD juga akan menyediakan keamanan dan layanan know-how milik LINE yang telah dimiliki selama bertahun-tahun sebagai hasil mengoperasikan platform pertukaran pesan global.

Beberapa judul gim yang akan diluncurkan seperti Free Style, gim basket jalanan yang dimainkan secara online dari Joycity, dan Game of Thrones Winter is Coming. Kemudian, ada juga ArcheAge, Hunter’s Arena: Legends,  Rebirth Online, dan lainnya. Khusus gim Hunter’s Arena: Legends dan Rebirth Online tidak akan tersedia untuk pra-registrasi.

Baca Juga: Oreo Supreme, aslinya harga biskuit ngehits ini tak selangit

Pra-registrasi untuk Free Style, Game of Thrones Winter is Coming, dan ArcheAge akan dimulai sejak hari ini hingga 24 Mei melalui Akun Resmi LINE POD di LINE (@linepodid, PC : https://page.line.me/linepodid atau Mobile: https://lin.ee/fnX8FmW ) dan halaman pra-registrasi (https://game.line.me/pr/linepodid/in).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×