kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

AKI Group dukung sektor pariwisata lewat pengembangan The Leaf Boutique Resort


Senin, 23 Juli 2018 / 15:28 WIB
AKI Group dukung sektor pariwisata lewat pengembangan The Leaf Boutique Resort
ILUSTRASI. The Leaf Boutique Resort - Anugerah Kasih Investama


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Anugerah Kasih Investama (AKI) Group terus memberikan dukungan dalam pengembangan kawasan wisata. Dukungan tersebut dilakukan dengan mengembangkan proyek resort untuk mengakaomodir kebutuhan penginapan para wisatawan.

AKI group lewat anak usahanya PT Sultan Anugerah Propertindo mengembangkan The Leaf Boutique Resort. Ini adalah vila resort mewah di wilayah destinasi wisata berhawa sejuk di Ciawi, Bogor.

The Leaf Resort di dijual dengan harga mulai Rp 3,1 miliar. Proyek ini didesain dengan konsep modern living ini dan nantinya akan dioperasikan oleh manajemen hotel atau resort skala nasional, yaitu Topotels. Sehingga, pemilik dan investor tidak perlu repot untuk mengurusi pengelolaan resortnya.

Konsep yang ditawarkan AKI Group tersebut membuat The Leaf Resort terpilih sebagai the best choice resort in holiday destinations & comfortable dalam ajang Nusantara Platinum Award.

"Penghargaan tersebut merupakan bukti bahwa keberadaan The Leaf Boutique Resort di Ciawi mendapat apresiasi yang baik dari para konsumen atau investor yang telah membeli resort tersebut." kata Bakhtiar Azami, Direktur Marketing Sultan Anugerah Propertindo dalam siaran persnya, Senin (23/7).

The Leaf Resort akan dibangun dengan menyuguhkan berbagai fasilitas pendukung seperti kolam renang pribadi di setiap unit, restoran, kolam renang utama, alligator fish pond, kemaanan 24 jam & CCTV, area bermain, golf cart, meeting room / function area untuk 100 orang. Unit-unit yang ditawarkan juga sudah fully furnished.

Selain proyek resort tersebut, proyek lain AKI Group di segmen residensial yang bertajuk Bhuvana Village Regency juga meraih penghargaan di ajang serupa sebagai the best property with strategic location & comfortable. Bhuvana Village Regency adalah proyek perumahan yang berlokasi dekat Stasiun Tigaraksa, Tangerang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×