kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Aksi Bukalapak di Jakarta Custome Culture 2018


Rabu, 26 September 2018 / 18:43 WIB
Aksi Bukalapak di Jakarta Custome Culture 2018
ILUSTRASI. Komunitas Pelapak BL Gotong Royong Tangani Pesanan


Reporter: Puspita Saraswati | Editor: Markus Sumartomjon

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Bukalapak tidak henti untuk terus melakukan penetrasi pasar. Terutama di layanan pembayaran digital Buka Dana. Kali ini lewat acara Jakarta Custom Culture 2018. Ini adalah pameran modifikasi otomotif disertai pameran seni dan fesyen.  

Di pameran tersebut, Bukalapak menyediakan fasilitas pembelian tiket secara online. Tentu saja harus lewat Buka Dana. Maklum, ajang tersebut bakal berlangsung tanggal 27 Oktober - 28 Oktober 2018.

Selain itu untuk mengoptimalkan transkasi penjualan di sana, Bukalapak juga menyediakan ragam fasilitas. Mulai dari BukaLounge, BukaMusik, BukaMobil, hingga Buka Malll. Khusus BukaMall, perusahaan ini bakal menggelar penjualan ragam produk dan seluruh pembayaran memakai Buka Dana.

Ari K Wibowo, Associate Vice President of Brand Bukalapak, bilang dalam transaksi di pameran tersebut, pihaknya memakai QR Code. "Kami mendukung penuh acara tersebut," katanya dalam keterangan tertulis yang KONTAN, terima, Rabu (26/9).

Dalam keterangan tersebut, Ari tidak merinci target yang dipatok Bukalapak. Memang perusahaan ini harus terus berinovasi supaya target pertumbuhan 200%  tercapai.
 

Fasilitas Bukalapak di Jakarta Custom Culture 2018:

BukaLounge
Bukalapak menyediakan lounge yang diperuntukan bagi pengunjung yang ingin bersantai. Sejumlah permainan dapat dinikmati untuk menambah keceriaan saat berada di sini. Bukalapak juga akan membagikan berbagai merchandise, cashback voucher dan voucher Buka DANA kepada pengunjung yang beruntung. Para pengunjung juga tidak perlu khawatir jika ingin membawa keluarga dan anak-anak ke Jakarta Custom Culture 2018, karena Bukalapak dapat memanjakan buah hati dengan kegiatan menarik seperti mewarnai di area ini.
 
BukaMusik
BukaMusik by Bukalapak akan hadir memeriahkan Jakarta Custom Culture 2018 dengan menghadirkan berbagai bintang papan atas seperti Saint Loco dan musisi keren lainnya.
 
Bukalapak 180’ Photo Camera
Para pengunjung dapat mengabadikan momen seru bersama teman-teman di photo booth yang menggunakan konsep 180’ photo camera.  
 
BukaMobil
Para pengunjung yang tertarik untuk membeli kendaraan impian mereka, dapat mengunjungi area ini dan akan dibantu oleh tim BukaMobil untuk proses pembelian kendaraan di Bukalapak.
 
BukaMall
Para pengunjung dapat melakukan transaksi pembelian barang-barang dari merek resmi seperti Eiger, Bodypack dan Bengkel Bos. Penggunaan fitur Buka DANA pada area ini akan memudahkan pengunjung ketika melakukan transaksi pembayaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×