kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Amerta Indah Otsuka perluas segmen pasar


Kamis, 25 Oktober 2018 / 18:48 WIB
Amerta Indah Otsuka perluas segmen pasar
ILUSTRASI. Peluncuran Pocari Sweat Ion Water


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Amerta Indah Otsuka mengeluarkan produk baru untuk memperluas segmentasi pasar. Asal tahu saja, perusahaan yang lekat dengan brand Pocari Sweat dan Soy Joy itu kini mulai menggarap seluruh segmen baru dengan produk minuman elektrolit dan minuman vitamin.

Ricky Suhendar, Marketing Director Amerta Indah Otsuka menyampaikan bahwa perusahaan tahun ini mengenalkan produk Oronamin C yang merupakan minuman bervitamin mengandung madu dan Ion Water minuman elektrolit rendah kalori.

"Targetnya semua, saya, teman-teman, anak-anak, ibu-ibu, laki-laki dan perempuan. Karena ini dasarnya kan minuman mengandung ion atau elektrolit," ujarnya di Jakarta, Kamis (25/10).

Sedangkan produk Oronamin C sendiri merupakan minuman mengandung vitamin C dan B. Produk tersebut menyasar segmen market anak muda, pekerja aktif dan ibu rumah tangga yang sibuk. Yang jelas, segmen pasar miliknya akan lebih luas dengan kehadiran dua produk baru.

Saat ini, salah satu strategi distribusi Amerta adalah menggunakan jejaring distribusi produk Pocari Sweat yang sudah lebih dulu hadir. Tak hanya disegmen modern channel, segmen general trade juga menjadi jalur penjualan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×