kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Anak usaha Modernland Realty (MDLN) sudah menjual 80% Apartemen Cleon Park


Sabtu, 27 Februari 2021 / 09:49 WIB
Anak usaha Modernland Realty (MDLN) sudah menjual 80% Apartemen Cleon Park
ILUSTRASI. Modernland (MDLN) gelar ground breaking Cleon Park Apartment Jakarta Garden City


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Modernland Realty Tbk (MDLN) melalui anak usahanya PT Mitra Sindo Sukses terus mempercepat pembangunan dan penjualan Cleon Park Apartment, yang merupakan proyek apartemen pertama yang dikembangkan perusahaan di Jakarta Garden City. 

Cleon Park Apartment mulai dibangun pada 23 September 2020 lalu (ground breaking) dan direncanakan serah terima pada 2023 mendatang. Saat ini pembangunan Cleon Park Apartment sudah mencapai tahap pengerjaan struktur basement.

Untuk meningkatkan penjualan, Mitra Sindo Sukses kembali meluncurkan promo menarik berupa produk semi furnished untuk setiap tipe unit apartemen Cleon Park yang dipasarkan seharga mulai Rp 600 jutaan dengan cicilan DP mulai dari Rp 5 jutaan per bulan. 

“Di tengah pandemi, kami terus melakukan berbagai upaya, salah satunya dengan meluncurkan promo menarik penjualan. Kami optimis tahun 2021 kondisi bisnis properti akan cenderung membaik karena banyak katalis positif yang bisa mendorong laju bisnis properti,” ujar Herman Goh, Direktur Jakarta Garden City dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Sabtu (27/2). 

Lebih lanjut, Herman Goh bilang, Cleon Park dilengkapi dengan fasilitas untuk calon penghuni, dimulai dari kitchen set, kompor, water heater, mesin cuci dan pengering pakaian, dan kulkas guna mendukung gaya hidup yang praktis dan efisien. Bahkan di setiap unit akan disediakan AC. 

Apartemen Cleon Park yang terdiri atas 310 unit dan saat ini sudah terjual lebih dari 80%. Apartemen ini dipasarkan mulai dari Rp 600 jutaan hingga Rp 1,4 miliaran dengan ukuran unit terkecil 32 m2 (SemiGross) dan terbesar 73 m2 (SemiGross). Konsep yang diusung adalah minimalis modern dengan segmentasi pasar kelas menengah atas. 

Baca Juga: Serah terima unit rumah Modernland Cilejit akan dimulai kuartal II-2021

Apartemen Cleon Park berada di dalam kawasan mixed use seluas 1,7 hektare (ha), yang akan merangkum shop house Cleon Park dan 2 tower apartemen.

Mitra Sindo Sukses juga akan terus menambah fasilitas di Jakarta Garden City untuk melengkapi yang sudah ada. Terbaru, pengembang ini  telah menjalin kerjasama dengan PT Siloam Medika Cemerlang, perusahaan yang membawahi Siloam Clinic, untuk mengoperasikan Siloam Clinic di Jakarta Garden City. Kerjasama diteken pada 26 Februari 2021.

Managing Director Urban Development MDLN David Iman Santosa menuturkan, sebagai perumahan skala kota (township) seluas 370 ha, Jakarta Garden City dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang kehidupan dan gaya hidup. Mulai dari pusat perbelanjaan (mall), sekolah, pasar modern, area komersial, kuliner, hingga fasilitas kesehatan yang dikembangkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan penghuni maupun masyarakat yang berada di kawasan Jakarta Timur dan sekitarnya.

“Tidak lama lagi fasilitas kesehatan juga akan melengkapi sederet fasilitas di Jakarta Garden City dengan hadirnya Unit Pelayanan Kesehatan yang dikelola oleh Siloam Clinic. Ke depan kami akan terus menambah fasilitas dan membuka pintu kerjasama dengan para investor, baik dalam maupun luar negeri, untuk bersama-sama mengembangkan Jakarta Garden City sebagai Global City,” jelas David. 

Head Of Operation PT Siloam Medika Cemerlang Fenderia Laorensi menambahkan, pihaknya mengembangkan pelayanan dengan membangun Siloam Clinic sebagai fasilitas kesehatan primer. Unit Pelayanan Kesehatan di Jakarta Garden City yang di managed oleh Siloam Clinic menyediakan pelayanan promotif, preventif, kuratif dan rehabilitatif yang dilayani oleh team medis Siloam.

“Pelayanan kesehatan disini akan terus berkembang sesuai kebutuhan komunitas Jakarta Garden City. Kita akan kembangkan Edukasi-edukasi kesehatan melalui berbagai media yang ada. Juga layanan pemeriksaan kesehatan sewaktu seperti Tensi, Saturasi Oksigen, Kolesterol, Gula Darah Asam Urat dan lainnya. Jika ada pasien yang membutuhkan pertolongan medis, dapat datang untuk ditangani segera oleh team medis kami,” pungkas Fenderia.

Selanjutnya: Modernland Realty (MDlN) kembali mengajukan permohonan moratorium pembayaran bunga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×