kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Apartemen 48 BCC siap menyesaki pasar properti Bekasi


Minggu, 29 April 2018 / 10:32 WIB
Apartemen 48 BCC siap menyesaki pasar properti Bekasi
ILUSTRASI.


Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pasokan apartemen di Bekasi akan bertambah. PT Graha Dinamika Persada dan PT Global Vista Indonesia, melalui KSO Dinamika dan Global membangun hunian Apartemen 48 Bekasi City Centre. Hunian dengan konsep Skandinavia ini akan terdiri dari 30 lantai dengan total 1.321 unit.

KSO Dinamika dan Global juga bekerja sama dengan PT Brantas Abipraya sebagai kontraktor dan konsultan proyek PT Arcadis Indonesia. Apartemen ini ditargetkan rampung pada Maret 2020. "Kami menjanjikan dan berkomitmen akan menyelesaikan dan serah terima kunci pada tahun 2020," ujar Francis Yee, Direktur PT Global Vista Indonesia dan Global pada keterangan yang diterima kontan.co.id, Sabtu (28/4).
BCC.

Satriya Prakoso, Marketing & Sales Manager 48 BCC mengatakan, hunian vertikal yang terdiri dari 1.321 unit tersebut akan memiliki dua tipe kamar, yaitu tipe studio seluas 23 meter persegi dan tipe two bedroom seluas 46 meter persegi.

Satriya mengatakan, untuk tipe two bedroom, apartemen BCC menyediakan 58 unit dan sisanya merupakan tipe studio. Menurut dia, target hunian vertikal tersebut adalah investor. “Kami memang bangun apartemen ini untuk para investor, sebab 48 BCC dekat dengan Binus University,” kata Satriya akhir pekan ini.

Nantinya untuk tipe studio akan dibanderol dengan harga Rp 228 juta dan tipe two bedroom seharga Rp 564 juta.

Satriya mengatakan, pihaknya akan mengadakan pameran, expo, gathering konsumen, dan bekerja sama dengan corporate seperti perbankan, agen properti sebagai strategi penjualan. “Kami sebelum ini juga sudah melakukan roadshow ke Semarang dan Bandung," ujarnya di Bekasi, Sabtu (28/4).

Terdekat, KSO Dinamika dan Global akan mengadakan roadshow ke Cirebon dan Sumatra.

Menurutnya, tidak lama lagi mereka juga akan menyasar daerah Depok untuk membangun hunian vertikal kembali. “Terdekat kami akan ekspansi ke Depok," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×