kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Apartemen Cimanggis City tawarkan diskon khusus selama IPEX 2018


Minggu, 23 September 2018 / 18:50 WIB
Apartemen Cimanggis City tawarkan diskon khusus selama IPEX 2018
ILUSTRASI. PT Permata Sakti Mandiri (PSM)


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Permata Sakti Mandiri (PSM) memberikan penawaran menarik bagi pembeli unit apartemen Cimanggis City selama pameran Indonesia Properti Expo 2018 (IPEX) yang berlangsung selama 9 hari mulai 22-30 September 2018 di Jakarta Convention Center (JCC).

Adapun berbagai program yang ditawarkan tidak akan didapatkan di hari lain, karena program penjualan ini khusus diberikan kepada calon pembeli yang hadir di pameran IPEX.

Salah satu program khusus yang dihadirkan adalah gratis biaya akad, serta hadiah berupa perhiasan emas dan umrah.

Direktur Cimanggis City, Agus Susilo, menerangkan, program penjualan selama pameran berlangsung adalah program istimewa, ditujukan untuk menarik konsumen yang hadir dan sangat khusus.

"Jadi jangan menyesal jika tidak booking di saat pameran yang berlangsung selama 9 hari ini. Apalagi di bulan depan, kami akan kembali melakukan kenaikan harga sekitar 7% sampai 8% dari harga sekarang,” ujar Agus saat ditemui di Stand Cimanggis City IPEX 2018, Sabtu (22/9).

Program penjualan ini ditujukan agar generasi milenial atau para pekerja muda yang ingin memiliki hunian impiannya dapat dipermudah.

Ditambah dengan berbagai pilihan cara bayar melalui cash bertahap yang biasanya sering digunakan para investor, atau cicilan melalui bank yang tiap bulannya diasumsikan sekitar Rp2,5 jutaan saja.

Menurut Agus, itu sangat terjangkau bagi generasi milineal dan para pekerja muda. Saat ini, banyak generasi muda sudah takut duluan saat ingin memiliki hunian karena memikirkan cicilannya.

"Memang semua ada syarat dan ketentuan, namun kami akan pangkas ketakutan itu mulai dari awal proses pembelian. Jadi jangan ragu konsultasi dengan para konsultan properti kami yang bertugas di pameran,” kata Agus.

Cimanggis City merupakan hunian dengan lokasi strategis di Jalan Raya Bogor seluas 1 hektare (ha) yang dikelilingi oleh fasilitas pendukung lengkap serta ruang terbuka hijau dan lagoon. Kawasannya dekat dengan Tol Cijago, Tol Desari, JORR dan stasiun LRT Cibubur – Ciracas.

Adapun tipe hunian yang ditawarkan yaitu Tipe 21 (studio) dan Tipe 36 (2 kamar) dengan harga mulai dari Rp 299 jutaan. Cimanggis City juga menggandeng Bank BTN memberikan program free biaya KPA dengan bunga bank rendah hanya sebesar 5,95% saja.

Dari pameran IPEX 2018 yang digelar selama sembilan hari tersebut, Cimanggis City optimistis bisa mencatatkan penjualan Rp 15 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×