kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Astragraphia Xprins Indonesia tambah bisnis sewa ruang


Selasa, 28 Agustus 2018 / 16:12 WIB
Astragraphia Xprins Indonesia tambah bisnis sewa ruang
ILUSTRASI. Sosialisasi Ekosistem Pengadaan


Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Astragraphia Xprins Indonesia (AXI) memperkenalkan, SpotQoe. Platform penyewaan ruangan tersebut diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi pelaku bisnis.

Halim Wahjana, Komisaris Astragraphia Xprins Indonesia mengatakan, perusahaan akan terus berupaya untuk mengaselesarikan bisnis di era digital yang sangat dinamis. Karenanya, inovasi tiada henti dilakukan mulai dari AxiQoe.com, PrintQoe.com, dan CourierQoe.com.

"Kehadiran SpotQoe menjadi pelengkap dan menjawab kebutuhan pasar atas pemesanan ruangan untuk meeting maupun event. Kami akan terus mendorong inovasi lain di dalam bisnis perusahaan," ujarnya dalam keterangan pers yang diterima kontan.co.id, Selasa (28/8).

Hari Ananto, Head of SpotQoe menambahkan, SpotQoe diluncurkan untuk menjadi solusi atas tantangan bisnis. Ia bilang ada empat isu utama dalam industri pemesanan ruangan secara daring, baik penyedia ruangan maupun segi konsumen. 

Adapun isu tersebut meliputi penggunaan ruang belum maksimal, prosedur pemesanan yang lama, aset perusaaan yang dirasa tidak cukup memenuhi kebutuhan karyawan, dan tren mobile worker di era digital.

Ia melanjutkan dengan dukungan 2.500 space yang tersebar di kota-kota besar Indonesia, menjadikan SpotQoe sebagai penyedia ruang meeting dan event terbesar dengan tagline 'Connecting Space'. 

Hal tersebut dianggap dapat memberikan kemudahan bagi pelaku bisnis yang memiliki keterbatasan dalam mencari, membandingkan, memilih, dan melakukan pemesanan ruang.

Selain itu, keberadaan platform ini juga membatu para pemilik tempat seperti hotel, restoran, dan coworking space untuk memperluas jangkauan pasar dan memaksimalkan tinggak penggunaan dari ruang yang ditawarkan.

“Melalui platform kami, berbagai ruangan untuk kebutuhan event, meeting, dan bahkan bekerja, bisa dipesan sesuai kebutuhan pelaku bisnis secara mudah dan cepat," ucap Hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×