kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Blue Bird (BIRD) jalin sinergi dengan Indogrosir untuk mempermudah pelanggan


Kamis, 14 Mei 2020 / 20:37 WIB
Blue Bird (BIRD) jalin sinergi dengan Indogrosir untuk mempermudah pelanggan
ILUSTRASI. PT Blue Bird Tbk melakukan sinergi strategis bersama Indogrosir dengan meluncurkan layanan pengantaran melalui armada Bluebird Group untuk setiap pembelian di Klik Indogrosir.


Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Blue Bird Tbk (BIRD) jalin sinergi bersama Indogrosir. Sinergi tersebut dengan meluncurkan layanan pengantaran melalui armada Bluebird Group untuk setiap pembelian di Klik Indogrosir.

Diharapkan melalui kerja sama ini dapat memberikan kemudahan ekstra bagi para pelanggan, khususnya masyarakat yang tetap di rumah dalam memenuhi himbauan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dari pemerintah.

Baca Juga: Dikabarkan tukar guling saham dengan Gojek, begini jawaban Blue Bird (BIRD)

Direktur Utama Blue Bird Noni Purnomo menjelaskan melalui kerjasama ini, konsumen yang melakukan pembelian di situs www.klikindogrosir.com akan mendapatkan jasa pengantaran melalui armada taksi Bluebird. Dengan pembelian minimal Rp 500.000 barang pemesanan konsumen akan diantarkan oleh armada Bluebird dengan kapasitas berat hingga 200 kilogram, serta volume barang maksimal 750 liter.

“Pada masa pandemi seperti saat ini serta himbauan dari pemerintah untuk melakukan social distancing, perusahaan terus berusaha menghadirkan berbagai inovasi dan manfaat guna memberikan kenyamanan dan aksesibilitas kepada masyarakat Indonesia, salah satunya melalui kerja sama dengan Indogrosir,” ujarnya dalam keterangan pers yang diterima kontan.co.id, Kamis (14/5).

Baca Juga: Nadiem Makarim masih punya saham Gojek, ini nilai total kekayaannya

Ia juga menegaskan pihaknya menerapkan standar SOP baru guna mencegah penyebaran COVID-19. Salah satunya, armada perusahaan selalu dibersihkan secara menyeluruh setelah beroperasi serta pengemudi yang dilengkapi oleh masker dan hand sanitizer saat melayani masyarakat.

Sementara itu, Direktur Indogrosir Suyono menambahkan kerjasama dengan Blue Bird merupakan sinergi yang positif dan strategis. "Blue Bird dengan jumlah armada dan pelayanan yang prima, sangat mendukung peningkatan layanan antar bagi konsumen yang berbelanja secara online melalui klikindogrosir, " tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×