kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BMW Astra luncurkan standar layanan baru, begini gambarannya


Jumat, 17 Juli 2020 / 18:56 WIB
BMW Astra luncurkan standar layanan baru, begini gambarannya
ILUSTRASI. BMW Group. KONTAN/Muradi/14/12/2011


Reporter: Muhammad Julian | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. BMW Astra meluncurkan standar layanan baru yang disusun berdasarkan protokol pencegahan penularan pandemi corona (covid-19) pada Jumat, (17/7). 

Acara peluncuran digelar bersamaan di empat yang berbeda, yakni BMW Astra Sunter, BMW Astra Cilandak, BMW Astra Pluit, dan BMW Astra Serpong. Pelaksanaan acara di keempat tempat dilakukan secara terintegrasi melalui siaran langsung Youtube.

Dalam pemaparan materi, CEO BMW Astra Fredy Handaja menjelaskan, standar layanan baru yang telah disusun akan diterapkan baik pada layanan yang dilakukan secara  langsung di diler, ataupun di tempat pelanggan berada. 

Baca Juga: Penjualan mobil bekas BMW Astra masih melaju di tengah pandemi corona

Untuk pelayanan secara langsung di diler, implementasi standar layanan baru dimulai di pintu masuk. Dalam hal ini, semua pelanggan dan staf yang memasuki area diler akan diukur suhu tubuhnya. Tidak hanya itu, pelanggan yang keluar masuk area diler akan diminta untuk mengisi buku tamu dengan menggunakan QR Code.

“Hal ini penting untuk dilakukan, jadi seandainya terjadi hal yang tidak diinginkan, kami bisa melakukan tracing dengan mengidentifikasi siapa-siapa saja yang keluar masuk area diler,” jelas Fredy dalam acara peluncuran standar layanan baru BMW Astra, Jumat (17/7).

Tidak lupa, cairan pembersih tangan juga disediakan di area yang mudah dijangkau. Pelanggan juga tidak perlu khawatir akan tingkat kebersihan yang ada di lingkungan diler, sebab pembersihan fasilitas showroom dilakukan setiap empat jam sekali. Peralatan-peralatan yang ada juga disterilisasi dengan menggunakan sinar UV.

Kebersihan dan kesehatan staf juga tidak luput dari perhatian BMW Astra. Dalam hal ini, BMW Astra selalu membekali jajaran staf yang ada dengan vitamin untuk memastikan kesehatan tim. Selain itu, BMW Astra melakukan rapid test secara rutin kepada seluruh tim front-line dan back office. Setiap staf juga diwajibkan untuk mengganti masker yang dikenakan setiap empat jam sekali.




TERBARU

[X]
×