kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Buka cabang di Medan, Obaja Tour & Travel bidik revenue Rp 2 triliun


Senin, 06 Mei 2019 / 15:40 WIB
Buka cabang di Medan, Obaja Tour & Travel bidik revenue Rp 2 triliun


Reporter: Azis Husaini | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT BET Obaja International, salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa biro perjalanan di Indonesia dengan nama dagang Obaja Tour & Travel semakin memperkuat komitmennya dalam melayani kebutuhan wisata para pelanggannya. 

Hal ini diwujudkan dengan diresmikannya cabang Obaja Tour ke - 15 yang berlokasi di Kompleks Merbau Mas No.33, Medan Petisah, Kota Medan. Pembukaan cabang terbaru di Medan ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan pelanggan yang berdomisili di Sumatera utara, terutama Medan dan sekitarnya.

Sebagai kota terbesar ketiga setelah Jakarta dan Surabaya, Medan dilihat memiliki potensi pasar yang besar bagi Obaja Tour untuk mengembangkan bisnis tour & travel
lebih luas lagi.

“Obaja tour telah di bisnis ini selama 20 tahun, tahun ini tahun ke-21 memang selama ini kantor-kantor cabang kami hanya tersebar di Jakarta, Bandung dan Surabaya, namun customer-customer kami juga banyak yang dari Medan dan sekitarnya,” ujar Mulyawan, General Manager Obaja Tour, dalam siaran pers, Senin (6/5).

Kata dia, hal ini bisa terjadi saat perusahaan menangani klien-klien korporasi dimana para peserta tourn berdomisili di Medan dan sekitarnya atau melalui iklan perusahaan yang ada di media social. "Mereka tertarik untuk ikut serta di goup tour kami. Oleh karena itu tahun ini kami memilih untuk hadir di kota Medan, “ tambah Mulyawan.

Kata dia, Obaja Tour semakin fokus untuk memperkokoh komitmennya untuk menjadi provider one stop shopping in tour & travel. Komitmen di bidang ini juga diwujudkan dengan didirikannya anak perusahaan-anak perusahaan yang saling mendukung untuk melayani pelanggannya.

Melihat peluang dan kebutuhan untuk mendukung bisnis bersinergi, maka didirikanlah anak-anak perusahaan Obaja Group yang bergerak dibidang wholesaler baik hotel maupun tiket, incentive trip, penyedia jasa dokumen perjalanan, rental transportasi, event organizer dan trip ziarah.

Menurutnya, dengan adanya komitmen yang tinggi dan fokus kepada pelayanan kepada pelanggannya pendapatan Obaja Group dari tahun ke tahun kian bertumbuh. 

Ditahun 2017 membukukan pendapatan sebesar Rp 1,3 trilliun, ditahun 2018 membukukan pendapatan sebesar Rp 1,7 trilliun. "Ditahun 2019 ini dengan optimis manajemen telah menargetkan pencapaian pendapatan sebesar Rp 2 triliun. Diharapkan pula dengan dibukanya cabang baru di kota Medan dapat memberikan kontribusi untuk meraih target tersebut," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×