kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bukalapak jalin kerjasama dengan Akulaku


Rabu, 24 Oktober 2018 / 15:45 WIB
Bukalapak jalin kerjasama dengan Akulaku
Kerjasama Bukalapak dengan Akulaku Finance


Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bukalapak bekerjasama dengan Akulaku meluncurkan fitur BukaCicilan yang dapat dipergunakan oleh para pengguna Bukalapak untuk menyelesaikan proses pembayaran ketika berbelanja di Bukalapak. Dengan menggunakan fitur BukaCicilan, para pengguna Bukalapak dapat melakukan penundaan pembayaran atau pencicilan pembelian barang tanpa menggunakan kartu kredit.

Destya Danang Pradityo, Head of Payment and Financial Services Bukalapak menyatakan bahwa melalui kerjasama tersebut diharapkan dapat memudahkan para penggunanya. "Fitur BukaCicilan yang merupakan kerjasama Bukalapak dengan Akulaku, memungkinkan para pengguna Bukalapak mencicil pembelian barang impian di Bukalapak," ujarnya dalam siaran pers, Selasa (24/10).

Adapun untuk limit kredit yang diberikan kepada pengguna pun cukup beragam mulai dari Rp 3 juta hingga Rp 25 juta dengan bunga mulai dari 1,5% per bulan. Di samping itu, para pengguna Bukalapak juga tidak perlu membayar uang muka untuk pembelian barang dengan nominal dibawah Rp 200.000.

Syeki Liang, Direktur Akulaku Finance Indonesia menyebutkan bahwa hasil kerjasama tersebut mendapatkan respon positif dari penggunanya. “Sejak diluncurkan pada Agustus lalu, fitur BukaCicilan ini disambut baik dan mendapatkan respon yang positif dari masyarakat," tuturnya.

Menurutnya banyak keuntungan yang dapat dirasakan oleh konsumen ketika menggunakan fitur BukaCicilan diantaranya tidak memerlukan kartu kredit untuk melakukan cicilan pembelian barang di Bukalapak dan tersedia berbagai pilihan tenor mulai dari 1, 2, 3, 6 hingga 12 bulan.

Para pengguna Bukalapak dapat menggunakan fitur BukaCicilan di aplikasi Bukalapak baik melalui Android maupun iOS. Setelah masuk ke menu BukaCicilan, jika sudah memiliki akun Akulaku, para pengguna dapat mengkoneksikan akun Akulaku dengan akun Bukalapak atau melakukan registrasi bagi yang belum memiliki akun Akulaku.

Para pengguna Bukalapak kemudian dapat memilih Akulaku sebagai penyedia layanan pembayaran cicilan tanpa kartu kredit, serta berbagai pilihan tenor cicilan yang dapat diambil untuk membayar barang yang dibeli di Bukalapak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×