kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Catat! Besok Transpark Bintaro buka Trans Snow World untuk publik


Jumat, 20 Desember 2019 / 17:13 WIB
Catat! Besok Transpark Bintaro buka Trans Snow World untuk publik


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - TANGERANG.Trans Property bakal mengoperasikan salah satu wahana terbaru yang terletak di Transpark Mall Bintaro. Wahana bermain salju indoor tersebut baru akan dibuka untuk publik pada besok bersamaan dengan akhir pekan.

Wibowo Imam, Direktur Utama Trans Property menyebut Trans Snow World yang merupakan wahana bermain salju. Dengan luas 6.000 meter persegi, menurutnya wahana terbaru itu akan mampu menarik minat pengunjung untuk datang.

Baca Juga: CT Corp mulai operasikan Transpark Mall Bintaro

"Mall kami ada 4 lantai luasnya 20.000 meter persegi. Trans Snow World sendiri luasnya 6.000 meter persegi di lantai paling atas selain itu juga ada apartemen," ujarnya di Tangerang, Jumat (20/12)?

Ia menyampaikan untuk mengantisipasi membludaknya pengunjung yang datang, pihaknya melengkapi fasilitas parkir 6 lantai di Transpark Bintaro. Sehingga, pengunjung tidak perlu khawatir tidak kebagian lahan parkir.

"Jumlah parkir bisa menampung kurang lebih 1.000 mobil untuk Transpark Bintaro. Jadi ini ada mall, entertainment bakal jadi tujuan belanja dan bermain, serta kulineran," lanjutnya.

Baca Juga: Kawasan Bintaro Jaya kini punya dua akses langsung jalan tol

Saat ini Trans Snow World terdapat di dua lokasi yakni Transpark Juanda dan Transpark Bintaro. Salju dihasilkan melalui teknologi canggih sehingga pengunjung akan menemukan pengalaman yang sama dengan salju asli.

Berdasarkan situs resminya, untuk bermain di Trans Snow World Bintaro dikenakan tarif Rp 300.000 untuk bermain selama 2 jam. Yang jelas, wahana baru ini akan menjadi andalan Transpark Mall Bintaro untuk mendatangkan traffic pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×