kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Citilink Indonesia berikan layanan internet gratis saat penerbangan


Jumat, 28 Desember 2018 / 20:04 WIB
Citilink Indonesia berikan layanan internet gratis saat penerbangan
ILUSTRASI. Pesawat Citilink dan Garuda Indonesia di Bandara Soekarno-Hatta


Reporter: Rezha Hadyan | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  PT Citilink Indonesia memberikan fasilitas inflight connectivity yaitu fasilitas wifi gratis dalam penerbangan untuk menambahkan kenyamanan penumpangnya. Fasilitas tersebut mulai dapat dinikmati pelanggan low cost carrier (LCC) sejak Jumat (28/12).

“Menjadi maskapai digital pertama di Indonesia merupakan salah satu misi penting bagi Citilink Indonesia untuk memberikan layanan LCC terbaik kelas dunia. Hal ini semata untuk memenuhi kebutuhan konsumen kami yang saat ini didominasi oleh kelompok Milennials Digital di Indonesia,” kata Direktur Utama Citilink Indonesia Juliandra Nurtjahjo melalui keterangan tertulis yang diterima oleh Kontan.co.id.

Ia mengatakan saat ini, sebagai bagian dari perjalanan Citilink Indonesia untuk menjadi maskapai digital, satu pesawat Citilink Indonesia telah resmi beroperasi dengan menggunakan teknologi WiFi GX Aviation System yang dapat dinikmati penumpang secara gratis.

Juliandra menjelaskan bahwa fasilitas free wifi ini sejalan dengan target Citilink Indonesia untuk menjadi digital airline yang akan mempermudah konektivitas masyarakat pada saat ini yang memiliki tingkat mobilitas yang semakin tinggi dan menawarkan pengalaman yang berbeda pada penumpang yang didominasi oleh kelompok milenial berumur antara 20 tahun hingga 35 tahun yang sudah terbiasa beraktifitas secara digital dalam kehidupan sehari hari.

Kedepannya, pemanfaatan digitalisasi tidak hanya terbatas pada layanan konektifitas WiFi, namun akan menyentuh ke seluruh lini operasional penerbangan sehingga tidak hanya penumpang yang dapat menikmati layanan hassle free Citilink, namun dapat dnikmati oleh seluruh stakeholders Citilink baik internal maupun eksternal.

“Citilink Indonesia berharap program ini menjadi suatu terobosan dalam dunia penerbangan dan menjadi legacy dalam dunia digital Indonesia”, tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×