kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Citilink perkenalkan layanan pesan makan sebelum terbang


Rabu, 03 Juli 2019 / 18:21 WIB
Citilink perkenalkan layanan pesan makan sebelum terbang


Reporter: Harry Muthahhari | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Maskapai berbiaya hemat (LCC) Citilink Indonesia memperkenalkan layanan “Dining Experience” dimana penumpang dapat memilih menu makanan favorit yang dapat dinikmati di atas ketinggian 35.000 kaki mulai 1 Agustus 2019.

Layanan “Dining Experience” bertujuan memberikan pengalaman bagi penumpang untuk dapat menikmati hidangan makanan yang telah dipilih sebelum terbang. Penumpang dapat menentukan menu makanan favorit yang tersedia dengan beragam pilihan mulai dari masakan Indonesia, Jepang, Barat hingga Korea.

Dining Experience merupakan bentuk inovasi untuk meningkatkan layanan dan kepuasan pelanggan dengan harga yang terjangkau. Citilink Indonesia ingin memberikan pengalaman yang lebih dari sekedar pengalaman terbang bagi penumpang, namun juga berbagai nilai tambah lainnya yang akan membuat perjalanan menjadi lebih menyenangkan,” ujar Vice President Cargo and Ancillary Revenue Citilink Harismawan Wahyuadi dalam siaran pers Rabu (3/7).

Salah satu layanan dining experience adalah ‘create your own tray’ adalah penumpang dapat mengkreasikan set hidangan sesuai pilihan. Pilihan terdiri dari hidangan pembuka, hidangan utama, hidangan penutup, minuman pelengkap seperti jus atau yogurt, serta kopi atau teh.

Selain mendapatkan set menu sesuai pilihan, penumpang yang memilih layanan dining experience ini juga akan mendapatkan berbagai fasilitas tambahan lainnya, diantaranya adalah dapat menikmati lounge gratis, mendapatkan prioritas dalam boarding, mileage, memilih tempat duduk favorit, serta asuransi Super Shield dan Flight Plus. Kedepannya Citilink Indonesia juga akan kembangkan benefit tambahan seperti pengantaran penjemputan hingga layanan pengantaran bagasi.

Saat ini layanan dining experience hanya akan tersedia untuk lima penumpang di setiap penerbangan. Layanan dining experience ini juga hanya dapat dipesan sebelum terbang melalui website hanya tersedia untuk penerbangan dengan durasi di atas satu jam.

Haris menambahkan bahwa adanya layanan dining experience ini diharapkan dapat meningkatkan jumlah penumpang Citilink Indonesia dan ke depannya Citilink Indonesia akan terus mengembangkan berbagai layanan terbaik yang dapat dinikmati oleh pelanggan spesial Citilink Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×