kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45982,12   -8,25   -0.83%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Datascrip mulai fokus pasarkan proyektor Sinema Optoma


Selasa, 16 April 2019 / 16:40 WIB
 Datascrip mulai fokus pasarkan proyektor Sinema Optoma


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Menikmati film favorit, pertandingan olahraga, hingga bermain konsol game di rumah dengan kualitas 4K UHD kini semakin mudah.

Awalnya, 4K UHD ini dianggap sebagai teknologi mahal dan hanya bisa dinikmati oleh kalangan tertentu. Namun, Optoma melalui PT Datascrip sebagai authorized distributor-nya di Indonesia menjawab hal tersebut dengan menghadirkan Optoma UHD50.

Proyektor sinema yang menghasilkan tampilan 4K Ultra HD beresolusi 8,3 juta piksel INI mampu menampilkan proyeksi 4K sebesar 120 inci dengan jarak hanya 3,2 m.

PT Datascrip sebagai authorized distributor Optoma di Indonesia memasarkan proyektor Optoma UHD50 dengan harga Rp 35,2 juta

Jeremy Hermanto, Senior Division Manager pt. Datascrip menjelaskan hiburan dengan format 4K semakin berkembang dan kini semakin mudah didapatkan serta bisa dinikmati di rumah.

Apalagi konten berformat 4K sudah banyak ditemukan di online maupun streaming channel, seperti Youtube atau Netflix.

"Impian menghadirkan tayang hiburan layar lebar berkualitas tinggi ke dalam rumah pun kini bukan lagi hal yang mustahil dengan proyektor Optoma UHD50 ” ujar Jeremy dalam keterangan pers, Selasa (16/4).

Optoma UHD50 dibekali dengan teknologi chip DLP yang menghasilkan tampilan 4K UHD sesuai dengan standar Consumer Technology Association (CTA), sehingga dapat memproyeksikan gambar dengan kontras yang tinggi dan tingkat akurasi warna yang akurat dan lebih natural.

Tidak hanya menghadirkan tingkat kecerahan 2.400 ANSI lumens dan rasio kontras 500.000:1, proyektor Optoma UHD50 juga telah mendukung penerapan mode warna RGBRGB dan teknologi HDR10 dengan rentang warna Rec.2020/DCI-P3 yang menampilkan gambar yang tajam, dengan warna yang lebih kaya dan sinematik.

Optoma UHD50 memiliki tingkat level kebisingingan hanya 25db sehingga suasana menonton film tidak akan terganggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×