kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Depok menerapkan jam malam, Margo City menjalankan protokol kesehatan ketat


Minggu, 06 September 2020 / 13:40 WIB
Depok menerapkan jam malam, Margo City menjalankan protokol kesehatan ketat
ILUSTRASI. Kota Bogor dan Kota Depok telah menerapkan jam malam.


Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dua daerah di Jabodetabek, yakni Kota Bogor dan Kota Depok telah menerapkan jam malam. Dalam penerapan jam malam tersebut, pemerintah daerah setempat membatasi jam operasional layanan secara langsung di toko, rumah makan, kafé, minimarket, supermarket dan mal sampai dengan pukul 18.00 WIB.

Menanggapi hal tersebut, manajemen Margo City mendukung segala bentuk peraturan serta arahan dari pemerintah dan gugus tugas penanganan covid-19. "Segala hal sudah kami strategikan kembali guna mendapatkan hasil yang maksimal bagi bisnis kami, yang paling utama adalah segala bentuk peraturan serta arahan pemerintah dan gugus tugas kami akan patuhi guna meminimalisir penyebaran covid-19," ujar Reza Ardiananda, Marcom Manager Margo City kepada kontan.co.id, Jumat (4/9).

Reza menyebut, semua bisnis yang berhubungan dengan pengunjung pasti sedang menghadapi tantangan. Menurut dia, ini adalah saat bagi Margo City untuk lebih kreatif lagi dalam menyiasati dan menjalankan strategi bisnis tapi tetap sesuai regulasi pemerintah yaitu jumlah batas kunjungan dengan kapasitas 50%.

Baca Juga: Soal jam malam seperti Depok dan Bogor, Pemprov DKI tengah mengkaji

"Kami selalu meningkatkan kebersihan serta penerapan secara total sesuai protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh gugus tugas agar pengunjung tetap nyaman dan aman," katanya.

Selain itu, memberikan pelayanan yang terbaik untuk pengunjung, meningkatkan kebersihan sesuai protokol kesehatan agar pengunjung tetap nyaman dan aman, memberikan penawaran menarik untuk pengunjung dan member special dan selalu bekerjasama dengan tenant dalam melakukan promosi terbaik secara online dan offline, tetap menjaga komunikasi dan campaign untuk pelanggan melalui media social.

Pihaknya juga selalu melakukan screening suhu tubuh, dalam menunjang kondisi new normal Margo City menyediakan hand sanitizers di 32 titik, serta mewajibkan pengunjung untuk menggunakan masker, dan menjaga physical distancing.

Selanjutnya: Langgar aturan setelah disidak Anies, kafe ini akhirnya ditutup permanen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×