kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dirut Jasa Marga terpilih menjadi ketua umum asosiasi jalan tol Indonesia


Selasa, 09 Oktober 2018 / 15:49 WIB
Dirut Jasa Marga terpilih menjadi ketua umum asosiasi jalan tol Indonesia
ILUSTRASI.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Direktur Utama PT Jasa Marga Tbk (JSMR), Desi Arryani resmi terpilih menjadi Ketua Umum Asosiasi Jalan Tol Indonesia (ATI) Periode 2018-2023. Pemilihan digelar dalam rapat anggota pembentukan pengurus baru ATI dilaksanakan pada 5 Oktober 2018 lalu.

Sementara Presiden Directur PT Marga Mandala Sakti, Kris Ade, terpilih sebagai Sekretaris Jenderal ATI untuk periode 2018-2023. Sidang rapat anggota langsung dibuka dan dipimpin oleh Ketua Umum ATI Periode 1998-2018 Fatchur Rochman, dan dalam rapat yang diikuti oleh 43 Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) yang merupakan anggota dari ATI.

Desi menilai Peran ATI ke depan sangat penting, sesuai dengan program pemerintah yang ingin mengedepankan infrastruktur dimana proyek yang paling menggeliat saat ini adalah jalan tol.

"Penghargaan yang setinggi-tingginya saya sampaikan, saya dan Pak Kris diberi kepercayaan untuk menjadi Ketua dan Sekjen ATI yang baru. Kami akan bekerjasama dan meningkatkan kontribusi ATI kepada negara, masyarakat dan perusahaan,” ungkap Desi dalam siaran pernya, Selasa (9/10).

Sementara Kris Ade berharap, dengan kepengurusan baru tersebut ATI bisa mencapai apa yang telah dicanangkan dan dapat memberikan pembaharuan-pembaharuan untuk perbaikan dan bersinergi membangun jalan tol untuk negeri.

ATI adalah organisasi yang menaungi Badan Usaha Jalan Tol di Indonesia yang didirikan tanggal 18 November 1998, dimana tujuan dari ATI adalah meningkatkan profesionalisme penyelenggaraan jalan tol, menimbulkan iklim usaha yang kondusif dalam investasi dibidang jalan tol, meningkatkan tehnologi jalan tol, meningkatkan peran serta pemerintah dibidang pengembangan jalan tol, dan meningkatkan kemitraan sesama anggotanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×