kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Diskotek Mile's belum terima surat pencabutan izin


Selasa, 11 Oktober 2016 / 15:40 WIB
Diskotek Mile's belum terima surat pencabutan izin


Sumber: Kompas.com | Editor: Adi Wikanto

Jakarta. Manajemen diskotek Mille's di Taman Hiburan Rakyat (THR) Lokasari, Mangga Besar, Jakarta Barat, kaget mendengar kabar tempatnya akan ditutup oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

"Kami enggak tahu sama sekali soal itu. Jadi kejadian ada polisi pakai narkoba itu pun kami benar-benar tidak dapat informasi. Mungkin saat itu operasinya silent, tahu-tahu sekarang kami dibilang mau ditutup," kata Humas Mille's, Yuki, Selasa (11/10/2016) siang.

Dia bersama pengurus diskotek Mille's yang lain pun mengaku sama sekali belum mendapat surat pencabutan izin atau informasi mengenai penutupan dari Pemprov DKI Jakarta. Saat ini, Yuki ingin mencari tahu kejelasan terlebih dahulu terkait informasi rencana penutupan tempat usahanya itu.

"Belum ada surat sama sekali yang masuk ke kami. Intinya kami juga menyesalkan kejadian itu dan kami yakin tidak terlibat sama sekali dengan kasus anggota polisi yang ketahuan memakai narkoba," ujar Yuki.

Kasatpol PP DKI Jakarta Jupan Royter sebelumnya menyebutkan, pihaknya bersama Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta, BPTSP (Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu), dan Wali Kota Jakarta Barat Anas Effendi, menggelar rapat membahas teknis penutupan diskotek Mille's.

Rapat digelar di kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta di Kuningan, Jakarta Selatan, siang ini. Menurut Jupan, pihak diskotek Mille's memang sudah sejak lama diperingatkan agar tidak lagi menolerir penggunaan narkoba.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta pada akhirnya memutuskan untuk menutup diskotek Mille's karena ada kasus anggota Polres Metro Tangerang AKP Sunarto yang ketahuan menggunakan narkoba di sana pada Sabtu (8/10/2016) lalu.

Jupan turut mengimbau pengusaha tempat hiburan malam lainnya agar tidak bernasib sama seperti diskotek Mille's dan Stadium yang sudah lebih dulu ditutup oleh Pemprov DKI pada Mei 2014 lalu.

(Andri Donnal Putera)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×