kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dusdusan penetrasi ke produk minuman


Rabu, 13 Februari 2019 / 20:38 WIB
Dusdusan penetrasi ke produk minuman


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Platform reseller, Dusdusan.com meluncurkan produk minuman serat alami bernama Fibro. Diluncurkan di website resminya akhir pekan lalu, Fibro melengkapi kategori produk baru yang ada di Dusdusan.com.

Perkembangan industri makanan dan minuman di Indonesia yang kian meningkat dan diikuti oleh gaya hidup tidak sehat turut berpengaruh terhadap angka kesehatan masyarakat Indonesia.

Berdasarkan data Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) 2018 dari Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan, tercatat bahwa prevalensi stroke naik dari 7% menjadi 10,9%, diabetes mellitus naik dari 6,9% menjadi 8,5%, serta terjadi tren peningkatan proporsi obesitas pada orang dewasa dari 14,8% (2013) menjadi 21,8% (2018).

Christian Kustedi, Co-Founder Dusdusan.com menjelaskan salah satu cara untuk mengurangi jumlah penderita stroke, diabetes, dan obesitas ini adalah dengan penerapan gaya hidup sehat sejak dini. Tidak hanya olahraga, namun juga diikuti dengan konsumsi makanan bergizi dan berserat.

"Produk Fibro ini dibuat secara khusus untuk memenuhi kebutuhan serat harian pada tubuh dengan fungsi detoksifikasi dan penurunan berat badan,” ujar Christian dalam keterangan pers, Rabu (13/2).

Saat ini, Dusdusan.com memiliki lebih dari 82.000 reseller aktif dan 6 warehouse yang tersebar di Indonesia (Bekasi, Semarang, Makassar, Bandung, Sidoarjo, dan Medan).

Dusdusan.com yang memfokuskan produknya pada perlengkapan rumah tangga telah melakukan ekspansi kategori produk hingga fashion dan minuman kesehatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×