kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Erajaya Group luncurkan layanan pengantaran, Mobile Selling dan Eraxpress


Senin, 13 April 2020 / 16:13 WIB
Erajaya Group luncurkan layanan pengantaran, Mobile Selling dan Eraxpress
ILUSTRASI. Erajaya Group


Reporter: Amalia Fitri | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Erajaya Swasembada, Tbk (Erajaya Group) memperkenalkan Mobile Selling dan EraXpress, sebuah layanan baru berupa Home Delivery Service langsung dari toko terdekat sehingga Konsumen bisa menerima produk pesanannya dengan cepat.

Pemesanan produk bisa dilakukan melalui aplikasi WhatsApp atau melalui fasilitas online to offline (O2O) dari eraspace.com yang kemudian barang dan pengirimannya akan diproses dari toko yang dipilih Konsumen.

Baca Juga: Indeks Penjualan Riil tertekan, simak rekomendasi saham emiten ritel

Untuk mempercepat proses pemesanan dan pengiriman, WhatsApp Center Erafone dibagi dalam empat Area dengan empat nomor WA yang berbeda, yaitu, Erafone Area Jabodetabek WA Center 0877 3018 8777, Erafone Area Jabar/Jateng/DIY dan Jatim WA Center 0877 3018 8808, Erafone Area Sumatera WA Center 0877 3018 8800, dan Erafone Area Bali/Sulawesi/Kalimantan/Ambon/Kupang WA Center 0877 3018 8818.

Sedangkan untuk mono-band Store, pemesanan bisa dilakukan di WA Center, iBox (Jabodetabek) WA Center 0811 2224 269, Samsung Experience Store by NASA WA Center 0811 8008 222, MiStore by MII WA Center 0811 9009 222.

 Selain empat Area Erafone dan WA Center mono-brand store tersebut, Konsumen juga bisa menghubungi ERICA (Erajaya Interactive Customer Asistant), fasilitas 24 jam Chatbot resmi Erajaya Group di nomor WA 0812 9077 7722 untuk dibantu sampai proses pemesanan produk.

“Kami menyadari pandemi Covid-19 telah menyebabkan mobilitas masyarakat sangat terbatas. Layanan EraXpress ini bertujuan untuk mempermudah Konsumen mendapatkan produk tanpa keluar rumah. Cukup pesan melalui WA Center kami atau eraspace.com, personel kami akan mengantarkan barang sampai ke rumah. Kami juga bisa membantu melakukan unboxing dan memberikan penjelasan produk atas permintaan Konsumen," ujar Djatmiko Wardoyo, Director of Marketing and Communication Erajaya Group, dalam siaran persnya, Senin (13/4).

Baca Juga: Penjualan gadget berpotensi turun, analis revisi rekomendasi saham Erajaya (ERAA)




TERBARU

[X]
×