kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,65   -11,86   -1.27%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Erajaya Group resmikan iBox di Senayan City dan Pejaten Village


Minggu, 27 Januari 2019 / 21:02 WIB
Erajaya Group resmikan iBox di Senayan City dan Pejaten Village


Reporter: Erviana Bastian | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Erajaya Group melalui PT Data Citra Mandiri (DCM) baru saja meresmikan iBox Apple Premium Reseller (APR) Flagship store di Senayan City pada 25 Januari 2019.

Dengan diresmikannya iBox tersebut menjadikan outlet ke lima dari total 54 outlet yang tersebar di Luar Kota Utama Indonesia seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Cilegon, Cirebon, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Medan, Palembang, Pekanbaru, Lampung, Bali, Lombok, Balikpapan, Manado, dan Makassar.

Hasan Aula, CEO Erajaya Group mengatakan akan berupaya menjalankan komitmennya dalam mengembangkan jaringan outlet iBox yang berada di wilayah Indonesia.

Serta akan dapat memenuhi kebutuhan konsumennya dan pasar Apple nya tersebut. Dengan cara meningkatkan peningkatan pelayanan dan kenyamanan para pembeli nya.

“Kami terus menjalankan komitmen mengembangkan jaringan outlet iBox untuk memenuhi kebutuhan pasar Apple di Indonesia dan kami akan terus fokus dalam hal customer experience di setiap outlet iBox dengan meningkatkan kualitas layanan dan kenyamanan Konsumen,” katanya kepada Kontan.co.id pada, Jumat (25/1).

Selain itu pihak nya juga menjelaskan akan memfokuskan outletnya dengan tema, iBox Flagship Store Senayan City. Di mana ia juga menyediakan kebutuhan konsumennya live demo unit yang lengkap seperti Mac maupun produk berbasis iOS seperti iPhone, iPad, iPod dan Apple Watch.

Konsumen juga dapat mengikuti Test Drive, di mana Konsumen dapat mencoba dan mempelajari fitur terbaru dengan bimbingan staff terlatih.

Sebagai informasi bahwa peresemian iBox tersebut dilakukan secara serentak juga di Pejaten Village. Pihak nya berharap outlet tersebut terus melakukan peningkatan kompetensi secara teknis ataupun non teknis team iBox di outlet-nya.

Pasalnya ini merupakan modal utama bagi perusahaan Erajaya dan menjadikannya tempat terbaiknya bagi penggemar Apple.

“Peresmian iBox pada hari ini serentak di dua tempat yaitu Senayan City dan Pejaten Village, selain peresmian kedua outlet kami akan memastikan untuk terus meningkatkan kompetensi teknis dan non-teknis team iBox di outlet. Hal ini merupakan modal utama bagi Erajaya untuk mewujudkan positioning iBox sebagai “Your Local Apple Expert” di Indonesia.” tutup Hasan Aula.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×