kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

EZVIZ luncurkan produk lampu dan steker pintar


Jumat, 05 Maret 2021 / 13:14 WIB
EZVIZ luncurkan produk lampu dan steker pintar
ILUSTRASI. Perusahaan peralatan rumah pintar atau smart home memperkenalkan EZVIZ LB1 White & Color Bulb sebagai produk lampu pintar dan EZVIZ Smart Plug T30 sebagai steker pintar


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -   JAKARTA. Perusahaan peralatan rumah pintar atau smart home memperkenalkan EZVIZ LB1 White & Color Bulb sebagai produk lampu pintar dan EZVIZ Smart Plug T30 sebagai steker pintar.

Country Manager EZVIZ Indonesia, Howard Yoeng, mengatakan,pihaknya ingin menghadirkan inovasi teknologi hunian pintar dengan meluncurkan Ezviz LB1 White & Color Bulb, serta Ezviz Plug T30 untuk masyarakat Indonesia. 

"Ketiganya akan menjadi produk teknologi yang compact karena dapat dioperasikan melalui aplikasi Ezviz di smartphone ataupun melalui suara yang terhubung ke pihak ketiga seperti Google Assistant,” ujar Howard dalam siaran pers, Jumat (5/3).

Ia menjelaskan, sebagai lampu pintar, LB1 White & Color Bulb dapat dioperasikan dengan mudah melalui aplikasi EZVIZ. Anda dapat menyalakan, mematikan, meredupkan hingga mencerahkan lampu sesuai dengan kebutuhan dengan satu ketukan di smartphone atau bantuan suara melalui Amazon Alexa dan Google Assistant. 

Baca Juga: Kamera EZVIZ C1HC dan C3N, kombinasi ideal pengawasan rumah pintar

Howard juga membeberkan bahwa dengan hanya dengan daya 8 Watt dan masa penggunaan selama 15.000 jam, kedua lampu pintar ini dapat menciptakan pencahayaan rumah Anda yang benar-benar berbeda. Anda dapat mengaturnya melalui aplikasi EZVIZ untuk meningkatkan kecerahan lampu ketika membaca, ataupun meredupkannya ketika Anda ingin pergi beristirahat untuk tidur.

Menurutnya, LB1 White Bulb dilengkapi dengan empat mode pencahayaan yang siap dipakai sesuai dengan aktivitas harian, seperti Mode Tidur, Membaca, Bersantai, dan Romantis. 

Sementara itu, LB1 Color Bulb memungkinkan Anda untuk menghadirkan lebih banyak warna di dalam rumah. Hadir dengan 16 juta warna, kini Anda dapat mengatur pencahayaan untuk menciptakan suasana yang tepat di dalam rumah Anda. Mulai dari rona siang hari yang hangat hingga sejuk, LB1 Color Bulb dapat membantu Anda mengkondisikan suasana Anda sepanjang hari. 

"Ada delapan mode pencahayaan yang siap dipakai sesuai dengan rutinitas harian atau suasana hati Anda, yakni Tidur, Membaca, Bersantai, Romantis, Natal, Valentine, Halloween, dan paskah. Mode ini juga dapat diatur sesuai dengan keinginan pengguna dalam cahaya yang normal, jadi lebih terang atau lebih gelap,” ujar Howard.

Dioperasikan melalui aplikasi EZVIZ, perangkat ini dapat dikontrol menggunakan suara yang tersambung pada pihak ketiga seperti Google Assistant atau Amazon Alexa. Di desain sebagai perangkat yang akan melengkapi hunian cerdas pengguna, kini Anda dapat menyalakan atau mematikan perangkat yang terhubung dengan EZVIZ Smart Plug T30 secara effortless. 

“Membahas soal penggunaan listrik tentunya hal ini menjadi perhatian utama bagi sebagian anggota keluarga. Perangkat ini akan menjadi steker cerdas hemat energi yang dapat dipasang di beberapa alat rumah tangga seperti Kipas Angin, AC, Mesin Kopi, Air Purifier, dan lainnya, dengan maksimal daya hingga 2300W. Terbuat dari bahan yang tahan api, EZVIZ Smart Plug T30 mampu melindungi peralatan Anda dari insiden yang tidak diinginkan,” jelas Howard.

Seluruh perangkat ini telah tersedia secara online di Ezviz Official Store seperti Shopee, Tokopedia dan Lazada dengan harga Rp 119,000 untuk EzvizLB1 White, Rp 179,000 untuk EZVIZ LB1 Color Bulb, dan Rp 169,000 untuk EZVIZ Smart Plug T30.

Selanjutnya: Samsung Electronics Luncurkan Neo QLED, MICRO LED dan Lifetyle TV 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×