kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Frisian Flag donasikan 50.000 produk susu bagi warga Jabar


Jumat, 15 Mei 2020 / 19:16 WIB
Frisian Flag donasikan 50.000 produk susu bagi warga Jabar
Perwakilan PT Frisian Flag Indonesia (kanan) secara simbolik menyerahkan 50 ribu botol susu siap minum kepada Ketua Umum Jabar Bergerak Atalia Praratya Kamil disaksikan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Gedung Pakuan, Bandung, Selasa (12 Mei 2020).


Reporter: Markus Sumartomdjon | Editor: Markus Sumartomjon

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Frisian Flag Indonesia (FFI) mendonasikan lagi 50.000 botol susu siap minum lewat organisasi Jabar Bergerak bagi warga Jawa Barat yang terdampak pandem Covid-19 dan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di seluruh Jawa Barat.

Donasi diserahkan oleh Puji Asmara, Regional Account Manager Frisian Flag Indonesia dan diterima langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil beserta Ketua Umum Jabar Bergerak Atalia Praratya Kamil di Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat, Selasa (12 Mei 2020).

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengapresiasi kepada seluruh pihak yang telah berkolaborasi dan memberikan donasi untuk membantu menyediakan panganan bergizi bagi masyarakat di wilayah Jawa Barat. Donasi ini nantinya akan didistribusikan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi dan para pekerja sektor informal.

Baca Juga: Ridwan Kamil: Kabar gembira, Rapid Test Antigen Covid sudah bisa dibikin di Jabar

“Pemerintah Provinsi Jawa Barat mengapresiasi berbagai pihak yang ikut terlibat dan berkolaborasi untuk turut menanggulangi pandemi Covid-19, termasuk PT Frisian Flag Indonesia yang telah mendonasikan susu untuk menjaga gizi masyarakat Jawa Barat saat pandemi,” ujar Ridwan Kamil dalam keterangan tertulis, Jumat (15/5).

Baca Juga: Wabah corona, Frisian Flag sumbang 532.000 produk senilai Rp 4 Miliar

Andrew F Saputro, Corporate Affairs Director Frisian Flag Indonesia menyatakan kerjasama antara berbagai pihak merupakan bagian penting dalam menanggulangi wabah corona.

“Melalui kolaborasi dengan Jabar Bergerak, kami berharap dapat berkontribusi untuk tetap menjaga gizi masyarakat, khususnya bagi yang terdampak pandemi dan yang paling membutuhkan di wilayah Jawa Barat,” ujar Andrew.

Sampai saat ini, Frisian Flag Indonesia telah mendonasikan lebih dari 750.000  susu siap minum dan susu bubuk dengan total Rp 5 miliar. Bantuan ditujukan untuk seluruh garda terdepan dan masyarakat terdampak dalam menghadapi Covid-19 di Indonesia sejak awal Maret 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×