kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45929,31   1,67   0.18%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Frisian Flag donasikan lagi 50.000 produk susu saat pandemi korona


Rabu, 29 April 2020 / 12:39 WIB
Frisian Flag donasikan lagi 50.000 produk susu saat pandemi korona
ILUSTRASI. Dok Frisian Flag


Reporter: Markus Sumartomdjon | Editor: Markus Sumartomjon

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Makin banyak perusahaan yang memberi bantuan selama pandemi corona ini. Misalnya saja PT Frisian Flag Indonesia. Perusahaan asal Belanda ini mendonasikan produk susu Frisian Flag siap minum sebanyak 50.000 botol  kepada Kodam Jayakarta. 

Produk susu ini nantinya akan segera didistribusikan ke 10 dapur umum lapangan yang dikelola Kodam Jayakarta di wilayah DKI Jakarta. Penyerahan bantuan berlangsung Selasa (28/4) oleh Public Affair Manager Frisian Flag Indonesia Doni Wiroto dan diterima  Asisten Teritorial (Aster) Kasdam Jaya Kolonel Inf Jacky Ariestanto, di Markas Kodam Jaya, Cawang, Jakarta Timur.
Saat ini Kodam Jayakarta bersama Polda Metro Jaya mengoperasikan 10 dapur umum yang masing-masing memiliki kapasitas untuk memproduksi 1.200  porsi nasi bungkus sebanyak tiga kali sehari yang akan dibagikan kepada masyarakat Jakarta yang paling membutuhkan. Dapur umum ini didirikan untuk  masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 yang membutuhkan bantuan berupa makanan siap saji. 

Baca Juga: Frisian Flag masih mengedepankan edukasi gizi demi produk susu

Sebelumnya, Frisian Flag Indonesia juga sudah membagikan 532.000 produk susu ke para pihak yang membutuhkan bantuan. Seperti para tenaga medis, keluarga pasien yang ada di rumahsakit rujukan pemerintah, para pekerja sektor non formal dan pekerja harian beserta keluarganya. 
 
“Ini komitmen Frisian Flag Indonesia untuk menyediakan produk susu bernutrisi bagi keluarga Indonesia. Dengan semangat gotong royong kita bisaa menghadapi masa sulit ini bersama-sama,” tutur Andrew F Saputro,  Corporate Affairs Director Frisian Flag Indonesia dalam keterangan tertulis, Rabu (29/4).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

[X]
×