kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Fujifilm meluncurkan mesin cetak offset terbaru


Senin, 17 Desember 2018 / 16:58 WIB
Fujifilm meluncurkan mesin cetak offset terbaru


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Fujifilm Indonesia (Fujifilm) meluncurkan produk mesin cetak terbaru untuk industri commercial print, yaitu JETPRESS720S (JETPRESS).

Noriyuki Kawakubo, Presiden Direktur PT Fujifilm Indonesia menyampaikan pihak Fujifilm tidak pernah berhenti menghadirkan produk-produk terbaik kepada masyarakat Indonesia. "Teknologi dan inovasi yang ada dalam JETPRESS ditujukan untuk semakin memperkaya industri commercial print di Indonesia, yang saat ini sedang berkembang," kata Kawakubo dalam keterangan pers, Senin (17/12).

Mesin cetak offset tersebut dengan berbagai keunggulan seperti kualitas cetak yang sama baiknya dengan offset (High Quality Print, ISO to Offset Standard); pencetakan yang konsisten, dapat cetak dua sisi dengan 100% presisi, ukuran kertas sampai dengan ukuran B2 atau setengah plano serta dapat mencetak tanpa minimum order.

Handra Effendi, General Manager Graphic Systems Division PT Fujifilm Indonesia menjelaskan Fujifilm telah mendapatkan kepercayaan dari para profesional grafis di Indonesia dalam menyediakan solusi mesin cetak yang andal, efisien, ramah lingkungan dan tentunya yang meningkatkan produktivitas dan kualitas.

”Kami selalu berusaha memberikan nilai tambah bagi end user kami, seperti bekerja sama dengan berbagai perusahaan percetakan, salah satunya Putra Arjuna Printing, dalam menyediakan one stop printing solution bagi kebutuhan konsumen di Indonesia yang cukup dinamis,” kata Handra.

Divisi Graphic Systems PT FUJIFILM Indonesia telah hadir sejak tahun 2015 dan sudah memasarkan berbagai produk diantaranya mesin cetak digital dan offset seperti mesin digital printing flatbed, mesin large format printing roll to roll, plate cetak offset.

Dengan kehadiran mesin cetak terbaru JETPRESS, divisi Graphic Systems PT FUJIFILM Indonesia berharap dapat semakin memperkuat posisinya dalam industri printing di Indonesia serta memperkenalkan solusi terbaru dalam dunia digital dan offset printing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×