kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Garuda Indonesia hari ini aktifkan kembali rute Jakarta-London


Kamis, 13 Desember 2018 / 20:56 WIB
Garuda Indonesia hari ini aktifkan kembali rute Jakarta-London
ILUSTRASI. Pesawat Garuda Indonesia


Reporter: Nur Pehatul Janna | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Garuda Indonesia hari ini resmi layani penerbangan langsung Jakarta-London pulang pergi. Adapun rute ini menggunakan armada Boeing 777-300 ER dual class yang terdiri dari kelas penerbangan ekonomi dan bisnis yang dioperasikan sebanyak tiga kali dalam seminggu di setiap hari Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Ari Askhara, Direktur Utama Garuda Indonesia mengatakan dibukanya kembali rute ini sebagai bagian dari komitmen berkelanjutan perusahaan dalam peningkatan kualitas layanan jaringan penerbangan Internasional, khususnya dengan menyediakan akses konektivitas langsung dari Jakarta ke Bandara Internasional London Heathrow (LHR) maupun sebaliknya.

"Kami berharap dioperasikannya kembali rute ini yang sekaligus bertepatan dengan periode liburan akhir tahun ini dapat mengakomodir kebutuhan pengguna jasa, khususnya bagi masyarakat yang ingin menikmati perayaan tahun baru dan Natal di kawasan Britania Raya," ujarnya dalam siaran pers, Kamis (13/12).

Menurutnya, dibukanya kembali rute penerbangan ini juga menjadi capaian tersendiri bagi Garuda Indonesia yang sejalan dengan komitmen peningkatan kinerja melalui pembenahan cost structure yang terus menunjukan pencapaian positif.

“Kami sangat optimistis rute ini dapat semakin memperluas pangsa pasar jaringan penerbangan internasional yang kami harapkan juga dapat memperkuat potensi market share penerbangan internasional Garuda Indonesia," ujarnya.

Adapun rute Jakarta – London pp akan diberangkatan dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, melalui penerbangan GA 086 pada pukul 12.05 Local Time dan akan di Bandara Internasional London Heathrow (LHR) pada pukul 20.00 Local Time.

Sementara penerbangan London – Jakarta pp akan diberangkatan dari Bandara Internasional London Heathrow (LHR) pada pukul 21.55 Local Time dan tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta pada pukul 19.10 Local Time.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×