kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gaya hidup sehat pacu penjualan Amerta Indah Otsuka


Kamis, 25 Oktober 2018 / 18:00 WIB
Gaya hidup sehat pacu penjualan Amerta Indah Otsuka
Peluncuran Pocari Sweat Ion Water


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Semakin sadarnya masyarakat terhadap gaya hidup sehat membuat penjualan PT Amerta Indah Otsuka membaik. Saat ini perusahaan menjajakan produk Pocari Sweat, Soy Joy, Oronamin C dan Ion Water ke pasar Indonesia.

Ricky Suhendar, Marketing Director Amerta Indah Otsuka menyampaikan bahwa potensi pasar Indonesia sangat besar. Menurut data yang dimilikinya, 75% orang Indonesia sudah bertujuan untuk diet dan 58% sudah mulai berencana untuk rutin berolahraga.

Selain itu, masyarakat Indonesia juga sudah mulai sadar untuk mengkonsumsi makanan sehat dan bergizi. Hal inilah yang membuat demand terhadap makanan dan minuman sehat miliknya cenderung mengalami pertumbuhan.

"Perusahaan kami juga punya visi menciptakan produk-produk yang memberikan manfaat kesehatan. Dari sisi performance itu baik, tetapi angkanya harus buka data dulu," ujarnya di Jakarta, Kamis (25/10).

Kendati menyampaikan demand positif, dirinya belum membeberkan berapa peningkatan penjualan yang terjadi. Namun dirinya memastikan kesadaran kesehatan masyarakat Indonesia merupakan potensi besar, itulah mengapa perusahaan tahun ini melaunching dua produk baru.

"Produk-produk kami dapat sambutan positif dan dengan pertumbuhan konsumsi konsumen Indonesia yang juga membaik dan bertumbuh. Bayangkan 3 dari 4 konsumen Indonesia sudah mulai peduli makanan apa yang mereka konsumsi," lanjutnya.

Hari ini, perusahanaan memperluas penetrasi pasar domestik dengan mengenalkan produk Ion Water. Beberapa bulan sebelumnya, perusahaan juga mengenalkan produk Oronamin C. Saat ini perusahaan memilik dua pabrik di Sukabumi dan Pasuruan untuk mendukung ekspansinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×