kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Go-Jek: Order Go-Food melonjak dalam dua bulan terakhir


Senin, 26 November 2018 / 06:19 WIB
Go-Jek: Order Go-Food melonjak dalam dua bulan terakhir
ILUSTRASI. Perayaan ulang tahun GO-JEK bertajuk Festival Mitra


Reporter: Dityasa H Forddanta | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Go-Jek menyatakan peningkatan order meningkat seiring dengan bertambahnya pengguna baru. Ini tak lepas dari aktivasi pemasaran yang berjalan beberapa minggu terakhir di bulan Oktober–November 2018.

VP Corporate Affairs Go-Jek, Michael Reza Say mengatakan, sejak program itu diberlakukan, pengguna baru naik setidaknya 20%. "Kenaikan ini berhasil meningkatkan order Go-Food untuk minuman 60% dan makanan 30%," ujar Michael dalam keterangan tertulis, Minggu (25/11).

Dia menambahkan, program dimaksud memang ditujukan untuk menunjang pendapatan para mitra Go-Jek sebagai bagian dari upaya meningkatkan kesejahteraan. Program inisiatif Go-Jek tersebut antara lain kampanye pemasaran ride-hailing yang bertajuk #UdahWaktunya dan kampanye #PestaMaMiMuMeMO (Makan Minum Murah Menang, Mobil) yang memberikan potongan harga hingga 40%n pada layanan Go-Food sejak 5 November–5 Desember 2018.

Melalui kampanye pemasaran #UdahWaktunya, Go-Jek menargetkan masyarakat beralih dari kendaraan pribadi untuk mulai menggunakan moda transportasi publik yang disediakan Go-Jek. Sehingga, hal ini juga berdampak positif terhadap pendapatan mitra driver seiring dengan meningkatkan permintaan dari pengguna Go-Jek.

”Kami menjaga demand tumbuh agar menciptakan pendapatan berkelanjutan para mitra. Go-Jek melalui berbagai program dan inisiatifnya itu, berusaha menjaga dan meningkatkan jumlah order harian yang bisa diterima mitra driver itu tidak berubah walau ada promo campaign,” tutur Michael.

Hal itu bakal melengkapi struktur pendapatan mitra driver yang bersumber dari tarif dan bonus. Tarif Go-Jek merupakan tarif tertinggi di industri ride-hailing nasional.

Atas semua pencapaian dimaksud, manajemen Go-Jek mengapresiasi para mitranya yang tergabung dalam sekitar 4.000 komunitas yang berkontribusi menyumbang aspirasi dan masukan positif kepada manajemen Go-Jek.

”Kami menjaga demand tumbuh agar menciptakan pendapatan berkelanjutan para mitra. GO-JEK melalui berbagai program dan inisiatifnya itu, berusaha menjaga dan meningkatkan jumlah order harian yang bisa diterima mitra driver itu tidak berubah walau ada promo campaign,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×