kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,20   6,85   0.74%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

GoJek gandeng RedDoorz hadirkan potongan order GoFood dan GoMassage


Rabu, 30 Oktober 2019 / 20:15 WIB
GoJek gandeng RedDoorz hadirkan potongan order GoFood dan GoMassage
Kerjasama GoJek dengan RedDoorz


Reporter: Elisabeth Adventa | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan ojek daring berbasis teknologi, PT Karya Anak Bangsa (Gojek) berkolaborasi dengan RedDoorz untuk memberikan pengalaman berwisata yang menarik.

Lewat layanan GoFood dan GoMassage, GoJek menghadirkan rekomendasi kuliner lokal dan pilihan pijat on-demand profesional bagi wisatawan yang bermalam di 100 properti RedDoorz di 9 kota di Indonesia selama 6 bulan ke depan.

"Aplikasi GoJek menjadi pilihan utama bagi pelanggan kami untuk mencari rekomendasi kuliner dan layanan jasa gaya hidup seperti pijat profesional. Kami juga melihat ada peningkatan permintaan dari penginapan komersial hingga 50% untuk GoFood dan hampir 60% terhadap pesanan GoMassage pada September 2019 jika dibandingkan pada Mei 2019. Inilah yang mendasari kolaborasi kami dengan RedDoorz, demi menawarkan pengalaman berwisata yang menarik di kota wisata," jelas Michael Say, VP Regional Corporate Affairs Gojek dalam keterangan tertulis, Rabu (30/10).

Melalui kerja sama ini, setiap tamu yang menginap di properti RedDoorz berkesempatan untuk mendapatkan potongan order GoFood senilai Rp20.000. Selain itu, tamu juga bisa langsung scan kode QR GoFood untuk menemukan rekomendasi kuliner lokal favorit dari dalam kamar. Berlaku pada puluhan ribu merchant di 9 kota, tempat program ini dijalankan.

Baca Juga: GoPay fokus sosialisasikan QRIS kepada mitra usaha mikro

Sedangkan, dengan layanan GoMassage, tamu RedDoorz bisa mendapatkan potongan harga Rp 25.000 per pemesanan bagi pengguna baru dan Rp 15.000 bagi pengguna setia. Untuk menikmati voucher potongan harga di layanan GoMassage, tamu RedDoorz cukup memilih jenis layanan GoMassage yang diinginkan seperti pijat relaksasi, perawatan kulit, hingga treatment khusus melalui aplikasi GoLife. Kode voucher GoMassage dapat dimasukan sebelum melakukan check out layanan.

"Tren wisata dan liburan semakin banyak dipilih oleh generasi milenial. Para wisatawan semakin ingin punya pengalaman liburan yang praktis dan mudah. Maka, dengan fasilitas kamar hotel yang nyaman dengan harga terjangkau dari RedDoorz ditambah kemudahan yang ditawarkan GoFood dan GoMassage akan semakin melengkapi kebutuhan berwisata," tambah Michael.

Cluster Head East Indonesia Property Management Division RedDoorz, Mohammad Bayu Prakosa menjelaskan kerja sama RedDoorz dengan GoFood dan GoMassage untuk memberikan nilai lebih kepada para pelanggan setia RedDoorz di 100 properti pilihan dari 9 kota yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Group Salim bakal luncurkan uang digital, ini kata GoPay

RedDoorz selalu menekankan bahwa pengalaman berlibur tidak melulu tentang pengalaman menginap yang berkesan, tetapi mendapatkan pengalaman yang lengkap mulai dari mempelajari kultur hingga mencoba kuliner di suatu daerah.

Kerja sama ini juga perwujudan dari kampanye terbaru RedDoorz, yaitu #BisaAja yang memungkinkan traveller untuk mengeksplorasi keindahan Indonesia. Para wisatawan juga mendapatkan manfaat lebih dari potongan harga untuk menikmati berbagai layanan yang diberikan oleh GoFood dan GoMassage.

Bayu menjelaskan, selain di Jabodetabek, program serupa juga akan dilaksanakan di 8 kota lainnya, yaitu Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Solo dan Bali. Total ada 100 properti yang akan menyediakan fasilitas rekomendasi kuliner terbaik dari mitra merchant GoFood di masing-masing kota dan kode voucher GoMassage serta beragam promo dari GoFood.

Tidak hanya memudahkan konsumen, kerja sama Gojek dengan RedDoorz juga membuka akses pasar yang lebih luas bagi mitra merchant GoFood dan talent GoMassage.

“Hingga saat ini, mitra merchant kami mampu meningkatkan pendapatan hingga 3,5 kali lipat sejak bergabung di GoFood. Sementara, mitra GoLife mampu meningkatkan penghasilan hampir 1.5 kali lipat. Kami berharap, dengan gelombang pelanggan baru, para mitra bisa semakin sejahtera dan termotivasi untuk meningkatkan kualitas layanannya,” tutup Michael.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×