kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,15   3,52   0.38%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gotomalls bantu industri ritel bertransformasi digital


Selasa, 29 Januari 2019 / 21:23 WIB
Gotomalls bantu industri ritel bertransformasi digital


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Dominopos Kreasi Jaya atau Gotomalls.com perusahaan yang bergerak di sektor IT & Marketing Solution Provider terus melakukan inovasi. Asal tahu saja, sejak diperkenalkan tahun 2016 lalu, perusahaan membantu mengaktivasi brand para pelaku ritel di Indonesia, baik secara online maupun offline.

Perusahaan hingga saat ini bekerjasama dengan 430 pusat belanja di seluruh kota di Indonesia untuk melakukan transformasi. Terdapat 8.400 brand dan 250.000 gerai yang sudah memberikan pengalaman berbelanja bagi konsumen seusai dengan keunikan dan karakter masing-masing brand.

Bruno Zysman, CEO Gotomalls.com menyampaikan bahwa perusahaan dalam Future Commerce 2019 juga mengenalkan inovasi baru. Fitur 360 Virtual Realty Store Experience yakni teknologi VR yang disematkan dalam setiap brand dan mall yang telah memiliki kerjasama.

"Cara masyarakat berbelanja kini berbeda, dimana teknologi memiliki peran penting dalam pembuatan keputusan dan pengalaman berbelanja konsuen," ujarnya dalam siaran pers, Selasa (29/1).

Selain itu, setiap lama brand pada situs Gotomalls juga telah terhubung dengan web commerce resmi milik brand maupun toko online mereka di e-commerce. Hal ini akan memudahkan konsumen melakukan pembelian dan mencari produk di Gotomalls.

Hal ini merupakan implementasi konsep online in offline, dimana peritel bisa memanfaatkan online channel dalam memberikan customer experience secara online untuk membuat konsumen lebih tertarik untuk mengunjungi pusat belanja.

"Relevansi menjadi hal penting bagi para pelaku ritel pada kondisi ritel di Indonesia yang tengah bertransformasi ini. Berbagai perubahan harus dilakukan dengan menyesuaikan kebiasaan konsumen yang telah berubah seiring dengan kehadiran teknologi," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×