kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Grab gandeng Kophrindo buka booth di Bandara Ngurah Rai


Selasa, 10 April 2018 / 13:33 WIB
Grab gandeng Kophrindo buka booth di Bandara Ngurah Rai
Kerjasama Grab dengan Kophrindo


Reporter: Annisa Heriyanti | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Grab menggandeng Koperasi Pengelola Hotel dan Restoran Indonesia (Kophrindo) meresmikan booth Grab-Kophrindo di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Bali. Booth ini akan berfungsi sebagai meeting point penumpang dan mitra pengemudi Grab.

"Melalui kerjasama dengan Kophrindo di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai yang telah dijalin sejak Desember 2017, Grab mendukung upaya peningkatan pelayanan transportasi bandara dengan menghadirkan meeting point booth Grab-Kophrindo di area kedatangan yang akan mempermudah bertemunya mitra pengemudi kami dengan para pelanggan yang menggunakan layanan GrabCar untuk menjelajahi Pulau Dewata," ungkap Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia dalam siaran pers Selasa (10/4).

Terletak di lokasi strategis di area kedatangan domestik Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, wisatawan dapat langsung memesan kendaraan untuk menuju destinasi liburan mereka dan mendatangi booth Grab untuk bertemu mitra pengemudi. 

Petugas resmi di booth akan membantu para penumpang dalam proses pemesanan kendaraan dan menginformasikan sejumlah paket tur yang disediakan Kophrindo.

"Kehadiran booth ini kami harapkan dapat membantu menopang infrastruktur transportasi di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai sekaligus memberikan lebih banyak pilihan moda tranportasi bagi para wisatawan," imbuh Weri Sulasmiaty, Ketua Kophrindo.

Meeting point booth Grab-Kophrindo mulai beroperasi pada 10 April 2018 di area kedatangan domestik Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Penumpang dapat memasukkan Kophrindo-Grab Meeting Point sebagai lokasi penjemputan pada saat melakukan pemesanan dan menikmati tarif GrabCar tetap di muka sesuai dengan yang tertera pada aplikasi. Di Bali, Grab menyediakan layanan GrabCar, GrabBike, GrabTaxi, GrabFood dan GrabExpress.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×