kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Grab Indonesia promosi GrabExpress lewat komik


Senin, 04 September 2017 / 16:23 WIB
Grab Indonesia promosi GrabExpress lewat komik


Reporter: Tantyo Prasetya | Editor: Dessy Rosalina

KONTAN.CO.ID - Penyedia jasa transportasi berbasis aplikasi, Grab Indonesia, mulai berekspansi ke lini bisnis lainnya dengan menggandeng komikus lokal Patrick Jonbray (PJ) untuk memasarkan produk GrabExpress lewat komik strip miliknya.

Lewat akun Instagram pribadinya, @jonbrayy, PJ menggambarkan sosok karakter yang diberi nama Dex yang sedang menjalankan misi khusus sambil menaiki motor Grab pada Rabu (30/8) silam.

Hal serupa juga dilakukan oleh Grab Indonesia, lewat akun Instagram mereka, @grabid mem-posting 7 halaman yang menjadi teaser dari komik komik hasil kolaborasi dengan PJ pada Kamis (31/8) silam.

Dewi Nuraini selaku Public Relation Manager Grab Indonesia mengaku bahwa pihaknya yang melakukan inisiasi dalam mengajak kerjasama PJ, khusus untuk produk GrabExpress

"Betul, Grab saat ini ada kerja sama dengan Jon Bray untuk salah satu layanan kami, GrabExpress, di mana kami mengembangkan suatu karakter mitra pengemudi GrabExpress bernama Dex bersama Jon Bray," terang Dewi kepada Kontan, Senin (4/9).

Selain Grab Express, Grab Indonesia memiliki sejumlah pilihan layanan lainnya, seperti GrabBike, GrabCar, GrabShare, dan GrabHitch.

Layanan terakhir Grab yakni layanan GrabNow yang memungkinkan pengguna menikmati layanan dari mitra GrabBike terdekat dari lokasi pengguna. 

Ke depannya, tidak menutup kemungkinan Grab Indonesia akan memasarkan layanan lainnya ke dalam komik strip.

"Untuk rencana ke depannya, ditunggu saja ya tanggal mainnya," tambah Dewi.

PJ sendiri merupakan komikus lokal sudah lama melanglangbuana di dunia komik strip. Setidaknya, sudah lebih dari 1.000 komik strip dibuat olehnya yang sebagian besar bergenre komedi.

Salah satu proyek komik yang dikerjakannya saat ini adalah Komplek Tanpa Faedah yang dimuat dalam platform aplikasi komik Ciayo Comics buatan Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×