kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Grand Indonesia tidak tetapkan target transaksi di ajang FJGS 2019


Jumat, 24 Mei 2019 / 20:42 WIB
Grand Indonesia tidak tetapkan target transaksi di ajang FJGS 2019


Reporter: Amalia Fitri | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Grand Indonesia tidak menetapkan target transaksi maupun pengunjung dalam acara Festival Jakarta Great Sale (FJGS) yang berlangsung pada 25 Mei - 23 Juni 2019 mendatang. Berdasarkan pernyataan resmi PT Grand Indonesia, mall ini tercatat akan menghadirkan diskon mencapai 70%.

"Kami tentu menghadirkan diskon-diskon terbaik pada pengunjung. Kami juga berusaha untuk menghadirkan 'hype' Festival Jakarta Great Sale di mana-mana. Namun kami tidak secara khusus mematok target tahun ini," tutur Dinia Widodo selaku Manager Public Relations Grand Indonesia kepada Kontan.co.id, Jumat (24/5).

Lebih jauh, Dinia menjelaskan keadaan FJGS sulit dibandingkan dengan tahun lalu, mengingat pada 2018 pihaknya berpartisipasi pada Agustus yang dinilai bukan merupakan periode high season pusat perbelanjaan. Sementara tahun ini, gelaran FJGS berada di masa high season karena mendekati hari raya Lebaran.

"Tentu acara ini dapat berpotensi besar mendatangkan crowd pengunjung karena berbagai tenant kami menghadirkan diskon-diskon menarik. Tentu akan ada kenaikan transaksi dan pengunjung namun kami tidak targetkan angkanya," tambah Dinia.

Ia berkata, produk yang diproyeksikan masih menjadi favorit adalah produk fashion. Departemen store yang dinilai masih akan banyak diincar adalah HnM, Uniqlo , dan Zara. Grand Indonesia juga bekerjasama dengan unit Usaha Kecil dan Menengah (UKM) sepanjang gelaran FJGS.

"Kami tidak ada sponsor dari pihak bank manapun dalam partisipasi FJGS. Sementara untuk ketentuan diskon, pihak tenant yang membuat program promonya. Dari beberapa tenant, sudah ada yang melancarkan diskon berupa pembelian minum hingga pemberian diskon atau gift purchase bagi pembelanjaan di atas pukul 20:00 WIB," jelas Dinia.

Dirinya berharap di tengah kondisi politik yang sempat memanas, pihaknya ingin tetap menghadirkan rasa aman kepada pengunjung melalui gelaran ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×