kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Habiskan stok, harga mobil Fortuner baru diskon puluhan juta


Jumat, 26 Juni 2020 / 10:01 WIB
Habiskan stok, harga mobil Fortuner baru diskon puluhan juta
ILUSTRASI. Seorang model berpose di depan All New Toyota Fortuner di sebuah kawasan perkotaan, di Bandung, Jawa Barat, Rabu (2/3). Kehadiran line-up terbaru high SUV Toyota yang diluncurkan PT Toyota-Astra Motor (TAM) pertengahan Januari 2016 lalu mendapat respon pa


Sumber: GridOto.com | Editor: Adi Wikanto

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Mobil Fortuner menjadi kendaraan SUV atau Sport Utility Vehicle yang laris di pasar. Tampangnya yang gagah dan nama besar Toyota menjadi salah satu daya tarik Mobil Fortuner.

Jika Anda ingin memiliki mobil Fortuner, inilah saat yang tepat. Karena harga mobil Fortuner sedang diskon puluhan juta rupiah.

Baca juga: Harga mobil bekas Alphard di balai lelang ini murah banget, mulai Rp 70 juta

Potongan harga ini diberikan sales guna menarik konsumen di masa-masa sulit berjualan mobil. Seperti diketahui, pandemi Covid-19 menyebabkan penjualan otomotif tersendat.

Kini, harga mobil Fortuner diskon atau mendapat potongan harga lebih dari Rp 40 juta. "Saat ini diskon untuk Toyota Fortuner bisa sampai Rp 45 juta," ujar Sales Toyota di kawasan Jakarta kepada GridOto.com, Kamis (25/6/2020).

Diskon yang cukup besar tersebut diakuinya untuk menghabiskan stok yang tersedia. "Kalau tahu kan mau ada Fortuner Facelift yang dari Thailand, nah kita ngabisin stock yang ada dulu," terangnya.

Sebagai informasi Fortuner produksi 2019, saat ini tipe tertingginya, 4x4 2.4 VRZ A/T Diesel. Harga mobil Fortuner tipe tertinggi Rp 685,05 juta on the road Jakarta. Nah, setelah dipotong diskon, harga mobil Fortuner menjadi Rp 640,05 juta.

Sedangkan mobil Fortuner untuk tipe terendah adalah 4x2 2.4 G M/T Diesel. Harga mobil Fortuner tipe terendah pada kondisi normal Rp 492,95 juta. Setelah dipotong diskon, maka harga mobil Fortuner tersebut menjadi Rp 447,95 juta.

Baca juga: Berstatus zona hijau, inilah daerah yang sudah bebas dari kasus virus corona

Jadi, tunggu apa lagi? kesempatan beli mobil murah tidak datang dua kali lho. (Muhammad Mavellyno Vedhitya)

Artikel ini telah tayang di Gridoto.com berjudul "Habiskan Stock, Toyota Fortuner Kena Diskon Lebih Dari Rp 40 Juta"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×