kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Hadapi lonjakan pengunjung akhir tahun, Dafam Hotel siapkan promo ini


Senin, 28 Oktober 2019 / 17:07 WIB
Hadapi lonjakan pengunjung akhir tahun, Dafam Hotel siapkan promo ini
Hadapi lonjakan pengunjung akhir tahun, Dafam Hotel siapkan promo ini


Reporter: Amalia Fitri | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dafam Hotel Management (DHM), pengembang hotel yang berada di bawah naungan emiten PT Dafam Property Indonesia Tbk (DFAM), menyiapkan beberapa promo berkaitan dengan food and beverages bagi keluarga dalam menyambut libur Natal dan tahun baru mendatang.

Andhy Irawan, CEO Dafam Hotel Management (DHM) memaparkan, saat libur Natal dan Tahun Baru datang, lonjakan pengunjung bisa mencapai 80-100% dibandingkan hari biasa.

"Khusus untuk Natal, ada promo berkaitan dengan food and beverages, seperti special dinner, karena banyak keluarga yang merayakan dengan makan malam. Sedangkan untuk tahun baru, kombinasi antara kamar dan food and beverages, karena event-nya ada di hotel. Berdasarkan pengalaman tahun sebelumnya, hampir semua hotel kami di musim ini naik 80%-100%," ujar Andhy kepada Kontan.co.id, Jumat (25/10).

Baca Juga: Anak Usaha Dafam Property Indonesia Tbk (DFAM) Merambah Hotel Bintang 2

Lebih lanjut, Andhy berkata jika sepanjang kuartal III 2019, performa kunjungan hotel yang dikelola DHM bervariasi. Peningkatan kunjungan berbeda-beda sesuai dengan letak kotnya. Namun demikian, Andhy belum berkenan merinci dimana kota dengan peningkatan kunjungan hotel tertinggi serta perbandingannya dengan periode tahun lalu.

Dirinya menegaskan, sepanjang kuartal III-2019, pihaknya fokus menjalankan peningkatan kualitas produk, pelayanan, dan strategi pemasaran. "Strategi peningkatan kinerja, kualitas produk, pelayanan dan pemasaran ini ditunjang dari kantor pemasaran di Jakarta dan Bali," tambah Andhy.

Menilik laporan keuangan perseroan pada paruh pertama 2019, segmen perhotelan menyumbang pendapatan sebesar 27,40% atau meningkat di angka Rp39,66 miliar dari Rp31,13 miliar pada periode yang sama tahun lalu.

Baca Juga: Dafam Hotel luncurkan hotel bintang dua, Dafam Express di Jakarta Pusat

DHM juga mengelola 22 hotel dan resort dengan total kamar sejumlah 2378 kamar. Segmen andalan DFAM, yakni real estate, turut melonjak 282% dari Rp6,97 miliar ke angka Rp26,67 miliar pada semester I 2019. Sementara segmen penyewaan dan manajemen, masing-masing menyumbang Rp8,95 miliar dan Rp3,62 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×