kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Hadez Graha Karya luncurkan perumahan di Jati Asih dengan harga mulai Rp 400 jutaan


Selasa, 28 Agustus 2018 / 18:23 WIB
Hadez Graha Karya luncurkan perumahan di Jati Asih dengan harga mulai Rp 400 jutaan
Peluncuran Hadez Sentosa Residence


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hadez Graha Karya melakukan perubahan fokus bisnis dari kontraktor menjadi pengembang. Perusahaan ini, akan memulai pengembangan proyek pertamanya bertajuk Hadez Sentosa Residence di Jati Asih, Bekasi.

Hadez Sentosa Residence merupakan proyek perumahan yang akan dikembangkan di lahan seluas 16 hektare (ha). Disana, nantinya akan akan dibangun lima kluster perumahan dengan kapasitas 1.000 unit lebih dan akan dilengkapi dengan fasilitas berupa mall dan sekolah.

Direktur Hadez Graha Karya, Ahmad Saepulloh mengatakan, tahap pertama akan dikembangkan satu kluster dengan nama Green Wood dengan kapaistas 120 unit rumah. Rumah yang ditawarkan mulai dari tipe 36/60 (Pine), 66/72 (Spurce/2 lantai), 77/84 (Citrus/2 lantai). Selain itu dalam tahap pertama ini juga ditawarkan area komersial dengan ukuran 107/60 (2 lantai).

"Hunian di kluster Green Wood akan dibanderol dengan harga mulai Rp 400 juta -Rp 900 an juta per unitnya. Ini merupakan harga perdana." kata Ahmad di Jakarta, Selasa (28/8).

Pengembangan Hadez Sentosa Residence diperkirakan akan menelan investasi sekitar Rp 1 triliun. Dimana untuk investasi lahan saja dialokasikan sekitar Rp 400 miliar. Investasi itu akan didanai dari khas internal dan pinjaman bank.

Ahmad bilang, investasi tersebut tidak akan digelontorkan sekaligus karena peengembangan Hadez Sentosa Resindence akan dilakukan secara bertahap. Proyek ini memiliki akses, dekata dengan pintu tol Jati Asih.

Hadez Graha Karya optimis pengembangan proyek itu akan sukses karena potensi kawasan Timur Jakarta semakin berkembang pesat seiring dibangunnya berbagai infrastruktur secara masif di kawasan tersebut.

Pengembang juga berkomitmen untuk progress pembangunan dapat dilaksanakan tepat waktu sesuai target. Jika serah terima mundur, developer siap membeli kembali unit rumah tersebut 100%.

Saat ini kami juga memberi tawaran promo menarik berupa buy back guarantee selama 2 tahun sebesar 125%. Selain itu, skema pembayaran yang ditawarkan juga beragam dan menarik, mulai dari cash bertahap tanpa bunga mulai dari 12 X, 24 X, 36 X hingga 60 X.

Selain proyek Hadez Sentosa, perusahaan ini juga memiliki lahan di beberapa lokasi lain. Total landbank Hadez Graha Karya saat ini mencapai 200 ha yang tersebar di wilayah Jabodetabek. Sekitar 30 ha diantaranya berlokasi di Cikaranga yang rencananya akan dikembangkan menjadi proyek hunian untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×