kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Harga Innova bekas mesin diesel di balai lelang cuma Rp 80 jutaan, tertarik?


Jumat, 16 Oktober 2020 / 10:36 WIB
Harga Innova bekas mesin diesel di balai lelang cuma Rp 80 jutaan, tertarik?
ILUSTRASI. Toyota Kijang Inova 2013.


Sumber: Kompas.com | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jika bicara soal segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) medium, dapat dikatakan Toyota Kijang Innova menjadi mobil terlaris. Ruang kabin yang luas serta mesin yang terkenal bandel menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi konsumen. 

Tidak heran jika Kijang Innova bekas ini masih tetap banyak dicari meskipun harga yang ditawarkan masih terbilang tinggi bagi sebagian orang. Tetapi, bagi yang sudah merasakan sensasi berkendara yang lebih nyaman serta tenaga yang bisa diandalkan tentunya harga tidaklah menjadi masalah. 

Herjanto Kosasih, Senior Manager Bursa Mobil Bekas WTC Mangga, mengatakan, Kijang Innova menjadi salah satu MPV medium yang paling banyak dicari oleh konsumen.

“Kecenderungan masyarakat memang mencari mobil yang kabinnya luas dan terkenal bandel, maka pilihannya jatuh pada Innova. Apalagi untuk generasi awal harga mobil ini sudah cukup murah yakni berkisar Rp 90 jutaan untuk yang mesin bensin,” ujar Herjanto Kompas.com, belum lama ini. 

Baca Juga: 10 Pilihan mobil sedan dengan harga mobil Rp 30-an juta, ada Audi, BMW, Soluna dll

Sedangkan untuk yang mesin diesel, Herjanto mengatakan, harganya masih cukup tinggi, yakni di angka Rp 150 jutaan. “Mesin bensin Innova terkenal boros. Jadi konsumen lebih banyak yang tertarik mesin diesel, karena irit dan torsinya lumayan besar,” katanya. 

Bagi anda yang berminat untuk mencari Kijang Innova bekas, ada banyak tempat yang menjadi referensi salah satunya di balai lelang.

Baca Juga: Siap-siap! Daihatsu Dress Up e-Challenge (DDeC) kembali hadir secara virtual

Sekarang ini, cukup banyak balai lelang yang menawarkan berbagai tipe Kijang Innova dan harga yang ditawarkan biasanya lebih rendah dibandingkan di showroom.




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×