kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45981,69   -8,68   -0.88%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Harga mulai Rp 357 juta, Setiawan groundbreaking Apartemen The Parc SouthCity


Senin, 23 September 2019 / 11:48 WIB
Harga mulai Rp 357 juta, Setiawan groundbreaking Apartemen The Parc SouthCity
ILUSTRASI. Apartemen The Parc - SouthCity


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Setiawan Dwi Tunggal telah memulai pembangunan Apartemen The Parc - SouthCity di kawasan Pondok Cabe, Jakarta yang ditandai dengan prosesi groundbreaking pada 19 September 2019.

The Parc merupakan hunian vertikal ekslusif pertama dan apartemen coliving pertama di kawasan superblock 55 hektar SouthCity. PT Indonesia Pondasi Raya (Indopora) Tbk yang sudah punya pengalaman panjang sebagai kontraktor dipilih sebagai kontraktor khusus pondasi untuk Apartemen The Parc.

Rencananya, SouthCity bakal membangun apartemen low rise 3 tower setinggi 13 lantai yang akan menyediakan 1.701 unit apartemen di atas lahan seluas 15.500 m2.

Baca Juga: Setiawan Dwi Tunggal gandeng GoWork untuk operasikan fasilitas apartemen Coliving

Sama seperti serah terima SouthCity Square Juli lalu yang tepat waktu, Direktur SouthCity, Peony Tang yakin proyek The Parc apartemen juga akan selesai dan diserah terimakan sesuai dengan jadwal.

"Dalam kurun waktu kurang dari satu tahun dari masa peluncuran hingga proses groundbreaking, kami ingin menunjukkan komitmen kami sebagai developer terpercaya untuk dapat melakukan proses serah terima kepada para konsumen yang sesuai target, yaitu kuartal II 2022," ujar Peony Tang dalam keterangan resminya dikutip Senin (23/9).

Masih menyasar pangsa pasar milenial, The Parc Apartement memberikan berbagai kemudahan dalam pembayaran. Setelah sukses dengan program ‘Nabung DP’, kini The Parc Apartement mengusung promo cicilan yang sangat terjangkau yaitu Rp 1,5 juta per bulan tanpa booking fee selama masa groundbreaking.

Peony optimistis, dengan dibangunnya apartemen The Parc, geliat ekonomi di Pondok Cabe akan kembali bergerak dan menjadi incaran investor dalam berinvestasi.

Hal tersebut tampak dari dimulainya berbagai pembangunan infrastruktur yang di prakarsai pemerintah, terutama di kawasan Selatan Jakarta.

Baca Juga: Konsep hunian Coliving semakin popular di kalangan milenial

Beberapa di antaranya adalah pembangunan jalan Tol Depok-Antasari melalui pintu Tol Andara dan Brigif dan jalan Tol Cinere-Jagorawi melalui Pintu Tol Cinere, serta pembangunan jalur MRT Fatmawati dan Lebak Bulus.

Peony optimistis kehadiran The Parc sebagai hunian coliving pertama di Indonesia akan menjadi angin segar bagi tren pertumbuhan properti di Indonesia, khusunya Jabodetabek. Apalagi trend hunian coliving mejadi salah satu daya tarik bagi generasi milenial yang merupakan target market bagi SouthCity.




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×