kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Harga Teman di pesta diskon akhir tahun Giant


Jumat, 25 Oktober 2019 / 21:24 WIB
Harga Teman di pesta diskon akhir tahun Giant
ILUSTRASI. Pengunjung berbelanja di gerai Giant yang menggelar cuci gudang di Poins Square, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (23/8). Penurunan sektor ritel yang terjadi selama tahun 2019 menyebabkan banyaknya penutupan gerai-gerai ritel. KONTAN/Baihaki


Reporter: Dadan M. Ramdan | Editor: Dadan M. Ramdan

KONTAN.CO.ID - Program Harga Teman yang sukses membantu keluarga Indonesia menghemat pengeluaran belanja, kembali hadir dengan berbagai penawaran baru yang segar, menarik dan harga yang tetap murah. Resmi diluncurkan di Giant Rajawali Surabaya hari ini dan di Giant Taman Yasmin Bogor pada 31 Oktober mendatang, Harga Teman membawa berbagai penawaran yang sulit untuk dilewatkan.

“Harga Teman kali ini penuh dengan produk favorit pelanggan yang jenisnya telah diperbarui dan akan memuaskan masyarakat dengan harga murah berkualitas sehingga masyarakat dapat membeli berbagai macam kebutuhan dan tetap dapat menabung apalagi di akhir tahun seperti ini, dimana kebutuhan semakin bertambah,” ungkap Christianus SW, Territori Head Giant, dalam keterangan resminya, Jumat (25/10).

Dalam peluncuran Harga Teman kali ini, Giant menyiapkan berbagai program menarik yang akan memberikan lebih banyak keuntungan dan berkualitas, seperti Serba Serbu Sepuluh Ribu, yang mana ratusan produk turun harga menjadi Rp 10,000,-, dengan diskon hingga 45%. Kemudian, 5 SIP (Segar, Istimewa, Promosi) yang merupakan harga buah dan sayuran termurah di pangsanya, yang akan berubah setiap minggunya. Selain itu, ada program produk iconic Harga Teman, kali ini adalah salmon yang biasanya dijual dengan harga tinggi diberbagai tempat. Namun di Giant, hanya dengan Rp 18,900,-/100 gram, masyarakat Indonesia sudah mendapatkan salmon berkualitas yang terkenal berkhasiat bagi kesehatan.

Selain itu, masih terdapat berbagai promosi dan program lainnya yang akan membantu masyarakat Indonesia menghemat pengeluaran dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Sebut saja promosi beli dua gratis satu untuk produk-produk kebutuhan sehari-hari. Belum puas sampai disana, Giant juga ikut meramaikan akhir tahun dengan berkolaborasi bersama berbagai Supplier terbaik kami untuk menyiapkan “Pesta Diskon” dimana berbagai produk dengan merek-merek terkenal yang menjadi pilihan masyarakat dijual dengan harga yang sangat terjangkau.

“Semua program ini kami lakukan untuk memberikan keuntungan berbelanja bagi masyarakat Indonesia. Dengan harga murah dari produk favorit, masyarakat dapat tetap memiliki produk yang dibutuhkan dan masih mampu menyimpan uang terutama pada akhir tahun ini, dimana berbagai kebutuhan naik dan pengeluaran menjadi lebih tinggi. Ditambah lagi dengan suasana area belanja Giant yang semakin nyaman, kami ingin menambah kualitas belanja masyarakat Indonesia,” tutup Christianus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×