kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Hartadinata gelontorkan Rp 25 miliar untuk perluas jaringan di wilayah Bandung


Senin, 27 Januari 2020 / 17:33 WIB
Hartadinata gelontorkan Rp 25 miliar untuk perluas jaringan di wilayah Bandung
ILUSTRASI. Direktur Utama PT Hartadinata Abadi Tbk Sandra Sunanto (tengah), bersama Direktur Operasional Cuncun Muliawan (kiri) dan Direktur Keuangan Deny Ong, melihat sejumlah perhiasan emas di Toko Claudia Perfect Jewellery dan ACC Premium seusai diresmikan, di Pa


Reporter: Handoyo | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hartadinata Abadi Tbk (Hartadinata) meresmikan toko Claudia Perfect Jewellery dan ACC Premium yang terletak di Paskal Hypersquare Blok F30, Jl. H.O.S. Cokroaminoto No. 25-27, Bandung, Senin (27/1). 

Sandra Sunanto, Direktur Utama Hartadinata mengatakan pembukaan toko Claudia Perfect Jewellery dan ACC Premium merupakan realisasi strategi bisnis Hartadinata dalam memperluas cakupan pasar di Indonesia. 

Baca Juga: Patok Target Pertumbuhan Pendapatan 25%, HRTA Kian Ekspansif

"Dengan dibukanya kedua toko ini, posisi Hartadinata dalam segmen pasar kelas menengah ke atas semakin kuat. Pangsa pasar perhiasan emas dan berlian di Bandung pun sangat potensial, oleh karena itu, Hartadinata menginvestasikan dana sebesar Rp 20 miliar untuk toko Claudia Perfect Jewellery, dan Rp 5 miliar untuk ACC Premium." ujar Sandra, dalam siaran persnya.

Toko Claudia Perfect Jewellery ini merupakan reopening dari toko sebelumnya, yang hadir dengan konsep lebih segar dan cantik. Selain di Paskal Hypersquare Bandung, Claudia Perfect Jewellery juga terdapat di Istana Plaza Bandung dan Grand Metropolitan Mall Bekasi. 

Sementara itu, toko ACC Premium ini merupakan cabang ke-3 setelah Kemang, Jakarta; dan Makassar. Selain Claudia Perfect Jewellery dan ACC Premium, produk perhiasan berlian mewah Hartadinata juga tersedia di toko Celine Jewellery yang berada di Trans Studio Mall Bandung dan Festival City Link Bandung.

Baca Juga: Dana obligasi Hartadinata Abadi (HRTA) Rp 600 miliar telah digunakan

Claudia Perfect Jewellery menjual perhiasan emas dan berlian dengan harga mulai Rp 3 juta hingga Rp 100 juta, sedangkan ACC Premium menyediakan perhiasan emas kadar tua dengan kisaran harga Rp 1 juta sampai Rp 50 juta. 

"Dalam rangka peresmian toko Claudia Perfect Jewellery dan ACC Premium, Hartadinata menawarkan promo spesial yaitu pembelian berlian mendapatkan bonus liontin berlian  dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” ujar Sandra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×