kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

HERO kembali lanjutkan transformasi gerai Giant di Graha Raya Bintaro


Rabu, 17 Juli 2019 / 12:07 WIB
HERO kembali lanjutkan transformasi gerai Giant di Graha Raya Bintaro


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Hari ini, Rabu (17/7), PT Hero Supermarket Tbk (HERO) kembali melanjutkan transformasi gerai 'Giant Tampil Beda' di Giant Ekspres Graha Raya Bintaro, Tangerang Selatan. Transformasi gerai Giant ini akan memanjakan pelanggan dengan suasana baru yang segar, fasilitas yang lebih lengkap, beragam produk berkualitas, juga dengan promosi terbaik.

“Kami tetap berkomitmen kuat untuk bisnis kami di Indonesia. Perubahan toko ini untuk memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman, komprehensif, dan menyenangkan kepada para pelanggan. Ini merupakan strategi kami untuk bertransformasi ke arah yang lebih baik untuk menjawab kebutuhan pelanggan akan tempat berbelanja lengkap, nyaman, dan menjual produk yang berkualitas dengan harga terbaik” ujar Maler Oliya, Project Coordinator Giant dalam siaran pers.

Pelanggan bisa melihat perubahan begitu memasuki gerai antara lain tata letak yang telah diatur sedemikian rupa sehingga pelanggan dapat dengan mudah mendapatkan barang yang dibutuhkan, produk roti dari Giant yang memiliki rasa yang lezat dan lebih banyak variasi produk buah dan sayuran dengan kualitas terbaik.

Untuk pelanggan yang ingin istirahat atau menunggu, Giant juga memiliki kedai kopi dengan beragam pilihan menu. Tidak hanya itu, Giant juga menyediakan parkir yang lebih luas dari sebelumnya.

Giant Ekspres Graha Raya Bintaro juga memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk dapat langsung membeli obat-obatan, kosmetik, juga berkonsultasi dengan apoteker dan beauty advisor dari Guardian yang terintegrasi ke dalam area toko Giant.

"Kami memahami bahwa pelanggan membutuhkan one stop shopping store dengan fasilitas terbaik, kemudahan memilih barang dan kualitas produk terbaik. Kami terus melakukan perubahan yang lebih baik untuk menjawab permintaan pelanggan kami. Ini adalah bentuk layanan Giant yang selalu memprioritaskan kenyamanan pelanggan dalam berbelanja dan salah satu strategi untuk tetap menjadi ritel terkemuka di Indonesia,” lanjutnya.

Tidak hanya itu, ada juga berbagai tenant restoran, kedai kopi, laundry, dan taman bermain anak-anak yang tidak hanya menyediakan barang dan jasa berkualitas, tetapi juga penuh dengan promosi menarik lainnya.

Sebelumnya, Giant juga telah meluncurkan Giant Tampil Beda ini di Giant Ekspres Kota Baru Parahyangan Bandung dan Giant Ekspres Cikarang Festival Bekasi. Ia menyatakan transformasi Giant juga akan dilakukan dengan meluncurkan “Giant Tampil Beda” di 1 gerai Giant lain di bulan Juli ini.

Saat ini, Giant tersedia dalam berbagai format; Giant Ekstra dan Giant Ekspres yang mengutamakan efisiensi dan kenyamanan berbelanja di berbagai lokasi strategis. Sampai dengan Mei 2019, Giant telah mengoperasikan 125 gerai di beberapa kota di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×