kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Hingga Sabtu (5/9), Hutama Karya bagi-bagi kartu E-Toll gratis senilai Rp 100 ribu


Jumat, 04 September 2020 / 19:19 WIB
Hingga Sabtu (5/9), Hutama Karya bagi-bagi kartu E-Toll gratis senilai Rp 100 ribu
ILUSTRASI. Kendaraan melintas di ruas tol Akses Tanjung Priok, Jakarta, Minggu (19/07). PT Hutama Karya (Persero) mencatat terjadinya perubahan lalu lintas harian rata-rata (LHR) yang cukup signifikan di ruas tol Akses Tanjung Priok yang dikelolanya pada periode new


Sumber: Kompas.com | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hutama Karya (Persero) membagikan sebanyak 700 kartu e-toll  gratis berisi saldo senilai Rp 100.000 kepada pengguna jalan tol selama dua hari yakni, Jumat (4/9/2020) hingga Sabtu (5/9/2020).

Hal ini dilakukan dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang diperingati setiap tanggal 4 September.

Masing-masing tol yang dikelola oleh Perseroan mendapatkan 100 kartu e-toll dengan memastikan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Pembagian kartu elektronik tersebut dilaksanakan di seluruh ruas Jalan Tol Trans Sumatera ( JTTS), Tol Jakarta Outer Ring Road Seksi S (JORR-S), serta Tol Akses Tanjung Priok (ATP). 

Baca Juga: Hutama Karya selesaikan pembangunan seksi 4 ruas tol Sigli-Banda Aceh

Direktur Operasi 1 Hutama Karya Suroto mengatakan, selain membagikan kartu elektronik, Perseroan juga membagikan souvenir lainnya seperti tongkat e-toll,  kartu ucapan, masker, dan goodie bag.

Pembagian souvenir tersebut juga bertujuan agar pengguna jalan tol tetap merasakan euforia Harpelnas meski di tengah Pandemi Covid-19.

“Ini merupakan apresiasi dan ucapan terima kasih karena telah menjadi pelanggan setia jalan tol yang kami kelola.” ujar Suroto dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (4/9/2020).

Suroto melanjutkan, Hutama Karya terus melakukan optimasi dan perbaikan pada implementasi pelayanan optimal sesuai Standar Pelayanan Minimum (SPM) dengan menekankan Senyum, Sapa, dan Salam atau biasa disebut 3S.

Perseroan tetap mengikuti kebijakan yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam memperketat protokol Covid-19 di ruas tol dan rest area yang dikelola. Sebagai contoh, petugas tol wajib menggunakan masker, faceshield, sarung tangan, dan manset.

Baca Juga: Akibat Covid19, outlook anak usaha Hutama Karya dipangkas jadi negatif

Kemudian, melakukan penyemprotan disinfektan secara rutin di Gerbang Tol ( GT) dan Tempat Istirahat Pelayanan ( TIP). Hutama Karya juga mengimbau agar pengguna jalan tol mematuhi ketentuan dan tata tertib yang berlaku di jalan tol. 

Sebagai contoh, selalu berhati-hati dan tetap menjaga kecepatan berkendara maksimum di 100 kilometer per jam, mengecek kondisi kendaraan sebelum berkendara di jalan tol, serta berkendara dalam kondisi prima. (Suhaiela Bahfein)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Hutama Karya Bagi-bagi Kartu "E-Toll" Gratis 4-5 September",

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

[X]
×