kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,20   -16,32   -1.74%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Honda ekspansi dealer ketiga di Depok


Kamis, 30 Maret 2017 / 20:33 WIB
Honda ekspansi dealer ketiga di Depok


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Dupla Kartini

DEPOK. Agen pemegang merek (APM) mobil Honda, PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkuat layanan purna jual di Kota Depok, dengan meresmikan Dealer Honda Pradana Sawangan. Dealer Honda Pradana Sawangan merupakan dealer resmi Honda ketiga di kota Depok.

President Director PT Honda Prospect Motor Tomoki Uchida mengatakan, saat ini, Honda kembali memperluas jaringan dealer di wilayah Jabodetabek.

"Kami percaya Kota Depok merupakan pasar potensial yang sedang berkembang pesat, sehingga kami berusaha hadir lebih dekat dengan konsumen untuk memenuhi kebutuhan layanan penjualan maupun purna jual yang semakin meningkat di wilayah ini," kata Tomoki dalam keterangan pers, Kamis (30/3).

Dealer yang berlokasi di Jalan Raya Cinangka, Bojongsari, Depok ini berdiri di lahan seluas 5.870 m2. Dealer Honda Pradana Sawangan memiliki fasilitas layanan penjualan dan purna jual (service, spareparts serta body and paint) yang terpadu dan sesuai dengan standar Honda.

Honda Pradana Sawangan memiliki showroom seluas 480 m2 dan dapat menampilkan semua line-up produk-produk terbaru Honda.

Untuk layanan purna jual, Honda Pradana Sawangan memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.959 m2 yang dilengkapi dengan 5 bay general repair, 3 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring serta 3 washing bay. Dealer anyar ini juga memiliki area spareparts seluas 237 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen.

"Ke depan, kami juga akan berusaha untuk terus memperbesar jaringan dealer Honda di seluruh pelosok Indonesia agar para konsumen mendapatkan kepuasan dan kesenangan maksimal dalam menggunakan produk-produk Honda," kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor dalam keterangan pers, Kamis (30/3).

Sebelumnya, pada 2017, Honda telah meresmikan tiga dealer baru. Hingga kini, Honda telah memiliki 137 dealer resmi dan 33 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda. Sehingga secara total, Honda telah memiliki 170 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×